Newsletter subscribe

SEART-B(H)UTAN

Nah, Mau Tau 4 Tempat Terbaik Melihat Senja di Jakarta

Foto : Istimewa
Posted: October 30, 2019 at 8:38 pm   /   by   /   comments (0)

Pesona senja memang luar biasa. Bagi sebagian orang, guratan warna merah, oranye, kuning, dan biru di langit membuat hati menjadi tenang. Tak kelak momen senja banyak diabadikan dalam bentuk foto atau video. Di Jakarta, ada lokasi yang tepat untuk menikmati senja dengan segala lanskap gedung sampai alam. Berikut adalah lima tempat terbaik untuk melihat senja di Jakarta:

1. Ancol Laut memang menjadi lokasi terindah untuk melihat matahari tenggelam. Di Ancol, Jakarta Utara pemandangan senja terbaik dapat dilihat di Jembatan Cinta atau Le Bridge. Dekat jembatan juga ada restoran dan perahu wisata yang bisa membawa wisatawan menyusuri laut yang tenang.

2. Pelabuhan Sunda Kelapa Pelabuhan Sunda Kelapa, di Penjaringan, Jakarta Utara menjadi tempat yang tepat untuk melihat senja. Untuk memasuki kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa, pengunjung dikenakan biaya Rp 2.500 per orang atau Rp 5.000 per kendaraan roda empat.

3. Monas Pemandangan matahari terbenam kian menakjubkan dilihat dari ikon Jakarta, Monumen Nasional. Pengunjung Monas diperbolehkan untuk naik ke puncak Tugu Monas dengan membayar Rp 10.000. Dari puncak Monas akan tampak pemandangan senja dengan lanskap gedung-gedung Jakarta.

4. The Westin Jakarta Sebagai gedung tertinggi di Jakarta, hotel ini jelas menjadi tempat terbaik melihat senja. Restoran Henshin di lantai 67-69 dan Lobby Lounge di lantai 52 menjadi tempat terbaik melihat pemandangan senja, dengan dinding yang terbuat dari kaca tebal.

Sumber : Kompas.com

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website