Newsletter subscribe

MOVEMENT, ROCKLINE

Babak Baru Buku My Self: Scumbag, Beyond Life and Death

Foto : Instagram @kimun666
Posted: November 8, 2019 at 11:47 pm   /   by   /   comments (0)

My Self: Scumbag, Beyond Life and Death adalah novel biografis yang didasarkan pada kehidupan Ivan Scumbag. Ivan Scumbag adalah vokalis band heavy metal Burgerkill

Buku ini diterbitkan di Indonesia pada akhir tahun 2007 dan ditulis oleh mantan pemain bass Burgerkill, Kimung. Ryan Koesuma dari majalah daring “Deathrockstar” menulis bahwa “buku ini merupakan penggalan dunia musik bawah tanah Indonesia. Buku ini merupakan salah satu upaya yang berhasil untuk mencatat subbudaya lokal dan modern”.[2] Buku ini tidak hanya mencatat kehidupan Ivan Scumbag sebagai seorang manusia biasa, tetapi juga mendeskripsikan band Burgerkill yang dibentuk oleh Ivan Scumbag dan Kimung. Selain itu, di dalam buku ini terdapat kisah komunitas “Ujungberung Rebels”.

Ada sesuatu yang sangat fresh di posting di akun instgram sang penulis My Self: Scumbag, Beyond Life and Death. di akun instagramnya Kimung (@kimun666) memposting buku My Self: Scumbag, Beyond Life and Death yang lama dengan buku My Self: Scumbag, Beyond Life and Death yang baru. Tak hanya itu, Kimung mempertegas caption dengan kata-kata “Babak baru Indonesia International Metal melalui gerakan literasi sejarah”

Kimung pun menambahkan bahwa buku tersebut akan Segera rilis dan mengarahkan para pembaca untuk DM akun instagram untuk pemesanan!

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website