Newsletter subscribe

ROCKLINE, ROCKZONE

Harley Davidson Club Indonesia Gelar Rakersnas di Kota Bandung

Posted: November 23, 2019 at 3:33 am   /   by   /   comments (0)

Bandung – Ribuan motor dari berbagai klub motor memadati gelaran Bandung Bike Vaganza (BBV) 2019. Acata ini digelar oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), di kawasan Jalan Naripan Kota Bandung, Jumat (22/11). Event BBV 2019 ini digelar sebagai rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) HDCI di Hotel Horrison pada 22-24 November 2019.

“Kegiatan dimulai dengan touring dalam kota atau Rolling Thunder bersama komunitas motor di Bandung kemudian finish di Jalan Naripan,” Tutur Ketua Penyelenggara BBV 2019, Ronny Roncho. Ronny memprediksi, Rolling Thunder ini diikuti sekitar 1.000 motor.

“Puncak event BBV akan berlangsung pada Sabtu 23 November 2019. Dalam puncak event ini ,akan ada sekitar 5000 motor Harley Davidson milik member HDCI dan club motor Harley Davidson luar negeri akan tumpah ruah pada BBV 2019.” Tegasnya.

“Untuk peserta yang hadir dari luar negeri diantaranya bikers asal Amerika, Eropa, dan Asia Tengah. Bikers asal Malaysia dan Singapura juga dipastikan datang. serta sudah teregistrasi sebanyak 5000 motor,” Tambah Ronny yang juga Pengcab HDCI Bandung itu.

Menurut Ronny, Gelaran BBV 2019 juga memiliki tujuan untuk ikut serta mendukung program pemerintah dalam memperkenalkan potensi pariwisatanya. Karena yang hadir disini itu seluruh bikers Indonesia. Dalam gelaran BBV 2019 merupakan event yang berbeda dengan event lain yang kerap diselenggarakan oleh HDCI. Biasanya, kata dia, dalam Rakernas HDCI tidak pernah ada fasilitas hiburan bagi para bikers.

“Kami fasilitasi dengan digelarnya event BBV 2019 dengan mengusung konsep 90’s. Kami ingin menfasilitasi biker untuk bernostalgia mengingat kembali era 80-an dan 90-an,” kata dia.

.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website