Newsletter subscribe

GIGS

Kunto Aji dan Efek Rumah Kaca Tutup Face to Fest 2019

Posted: November 25, 2019 at 12:05 pm   /   by   /   comments (0)

Sejumlah band papan atas menutup Face to Fest Art and Journalism 2019 yang digelar oleh Hima Jurnalistik UIN Sunan Gunung Djati Bandung di Prabuwangi Park, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (24/11/2019).

Pembukaan dilakukan pada siang hari dengan penampilan angklung dari 20 Bamboo, dilanjutkan oleh Jaypur dan KAAWG. Pada sore hari giliran Gerbong Bawan Tanah yang melalukan art performace. Acara makin meriah setelah adzan isya. Kunto Aji membuat ribuan penonton yang hadir riuh. The Panturas menjadi band kedua yang menguras keringat penonton yang memenuhi Prabuwangi Park, Arcamanik.

Muda-mudi Kota Bandung kembali dibuat riuh oleh penampilan dari efek rumah kaca. Feel Koplo menjadi band penutup dalam Face to Fest 2019 yang disaksikan sekitar 5.000 orang tersebut. Reival Akbar Ketua Panitia Face to Fest 2019 mengatakan festival tersebut merupakan cara Hima Jurnalistik UIN Bandung dalam menjembatani masyarakat untuk menjadi pekaku kreatif dan wadah bagi seniman mengekapresikan kreativitasnya.

“Dengan dihadirkannya acara ini bagi penikmat seni berupa musik maupun karya lukis bahkan jurnalis, diharapkan mampu menghasilkan sudut pandang baru dalam mengekspresikan seni dengan bentuk yang lain seperti kejurnalistikan,” tutur Reival. Disamping itu, diharapkan pegiat seni dan jurnalis bisa lebih berani dalam menunjukan ekspresi dan karya mereka.

Source : AyoBandung

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website