Newsletter subscribe

MOVEMENT

Hello Market Solo #17 : “Selayang Pandang”

Posted: December 12, 2019 at 10:58 am   /   by   /   comments (0)

Ayla Dimitri Ke Solo!!!!!

Hello Market Solo (HMS) akan kembali bergulir di pertengahan desember nanti, tepatnya 11 sampai 15 Desember 2019. Event ke 17 dari HMS ini kembali mengambil spot di Main Atrium Of Solo Paragon Mall. HMS selalu memberikan tema serta gambaran acara yang baru dan beda dari sebelumnya. Selayang Pandang adalah title dari event kali ini yang menggambarkan sepintas tentang hiruk pikuk movement dan industri yang ada di Solo. “niatnya event 5 hari tapi rasanya cepet aja gt, cepet maksutnya buat ngeliatin ini lo yang ada disolo”. Jelas Widi as Creative Director of HMS.

Hello Market Solo tidak main main soal title acaranya karena nantinya di dalam event itu akan ada banyak performer yang bakal nunjukin kebolehannya di atas panggung, mulai dari komunitas seni yang meliputi melukis, menyulam serta pembuatan kerajinan yang berbahan dasar limbah, selain itu juga ada beberapa movement yang akan ditampilkan oleh tim HMs seperti komunitas musisi yang bakalan hadir juga dengan wajah Sasana Karya dimana disitu menampung banyak musisi asli solo yang ingin unjuk gigi dalam sebuah balutan mini gigs. Sasana Karya Secera singkat seperti jendela untuk memajukan para musisi indie di Solo agar memiliki sedikit ruang untuk berekspresi.

Movement tentang seni memang seperti wajah dari kota Solo akan tetapi Selayang Pandang tidak hanya menghadirkan itu , industri kreatif juga menjadi hal yang di tamati nantinya dalam event ini karena di setiap harinya akan ada penampilan ataupun kelas yang menyuguhkan bagaimana industry kreatif kota Solo ini bergerak dan berkembang. Melukis pot adalah salah satu movement yang diprakarsai oleh mehong dengan tujuan “Pelestarian Limgkungan” dengan cara melukis di pot nantinya orang orang akan lebih semangat untuk menanam karena media yang dipakai menarik atau chatcy. “Ho,oh ngelukis media pot, ,tapi aku biasanya sambil demo ttg pelestarian lingkungan,,,terus taneman yg aku pakai emang buat di indor jd lebih cocok buat yg ngekos,,,apa lagi yg sering ngerokok didalam ruangan kan” ungkap Mehong.

Inti dari perhelatan ini ataupun punchline shownya Selayang Pandang adalah hadirnya influencer kebanggaan Indonesia AYLA DIMITRI untuk talk and share all about her experiences. Seorang travel enthusiastnan jelita yang tak pernah kehilangan kemilaunya dengan berbagai kegiatannya. Team HMS nantinya akan mengadakan meet and greet Bersama Ayla untuk membiarkan para pengunjung setia dari Hello Market Solo “Selayang Pandang” bertemu dan bertegur sapa dengan idolanya. “kita udah pakai polling beberapa hari kemaren untuk melihat, siapa sih Influencer yang dipengenin ama anak muda solo tuu eh ternyata yang paling banyak si Ayla ini that’s why langsung aja kita ajak Ayla dan kebetulan juga bisa hadir”. Ungkap mamod stage manager dari HMS. Ayla dijadwalkan untuk mengadakan meet and greet ditanggal 15 Desember 2019 pukul 12 siang.

Selayang pandang pun juga menjadi tonggak baru bagi tim HMS dalam menghadirkan sections baru di ranah pengelompok an booth mereka yaitu section “Beauty” dimana disana akan tersedia berbagai produk yang focus pada produk kecantikan semata yang memang sekarang ini banyak diburu entah itu skincare ataupun make up. “kebutuhan kecantikan sekarang ga melulu soal cewek kok, aku aja sekarang peduli ama kesehatan kulitku yaa itung itung investasi diri laaah”. Seloroh Irvan, salah satu pengunjung tetap gelaran event Hello Market Solo.

DJ, Games & Talk Show juga akan tetap menjadi bagian dari event ini untuk senantiasa meramaikan event regular ini. tenant F&B serta fashion yang berjumlah kurang lebih 60+ produk pun nantinya akan berlomba menampilkan produk produk terbaik dan ter baru mereka sehingga sangat disayangkan kalua sampai tidak menghadiri event yang hanya berlangsung selama 5 hari ini.

Fajar Khoirul Umam
fajarpeewee@gmail.com
081228547528/089673340036

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website