Newsletter subscribe

MUSIC

Selftitled/Re-Contemplation’ Project Terbaru & Terakhir dari The Moses Purposes

Posted: January 20, 2020 at 2:44 pm   /   by   /   comments (0)

Perkenalkan, kami The Moses Purposes, sebuah grup band dengan aliran musik metalcore yang berasal dan terbentuk di Kota Malang, Jawa Timur sejak tahun 2014. Kami terdiri dari Rizqtsany sebagai Vocal Scream, Zulfiqar Bhisma sebagai Lead Guitar, Rian Fareza sebagai Vocal Clean dan Rhytm Guitar, Nival Wijayanto sebagai Bassist, dan Asfa Firosa sebagai pemain Drum.

Kami baru saja menyelesaikan dan mengeluarkan sebuah project terakhir dalam bentuk Mini Album/EP yang bertajuk “Selftitled/Re-Contemplation” pada hari Minggu, 12 Januari 2020. Dalam album tersebut terdapat 4 track yang kami recycle dan pilih dari album pertama kami (“Selftitled” Album) yaitu “Black Mist”, “Silence & Honesty”, “Salvation of Grace”, dan “Something Wrong”. Kami memutuskan merelease album tersebut dalam format digital release di Channel Soundcloud dan Youtube kami. Terdapat beberapa perubahan yang kami lakukan, baik secara instrument sampai dengan sound. Kali ini kami bekerjasama dengan Surya Nur Ardiansah (Synple Project Studio) untuk proses mixing dan mastering.

Makna dari “Selftitled/Re-Contemplation” sendiri adalah kami ingin berkontemplasi atau mengevaluasi ulang dari album pertama sebelum kami memutuskan untuk beristirahat dari band. Dari album tersebut Kami hanya memiliki tujuan untuk berkontribusi dalam “permusikan metalcore” di Kota Malang.

Audio Stream Link :
Soundcloud : https://soundcloud.com/themosespurposes/sets/selftitled-re-contemplation
Youtube : https://www.youtube.com/playlist?list=PLAtnp5_4u3gEOBa0hHRwCrkD_xZ4Kg_TZ

Media Sosial :
Instagram : https://www.instagram.com/themosespurposes/
Facebook : https://www.facebook.com/themosespurposes/

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website