Newsletter subscribe

ROCKSTAR ATTITUDE

Saska Diandra Berdoa di Lagu Single Ketiganya

Posted: January 22, 2020 at 7:35 pm   /   by   /   comments (0)

Solois wanita asal Jakarta ‘Saska Diandra’ kembali menelurkan single barunya dalam balutan warna yang lebih dewasa. Lagu dengan durasi tiga menit empat detik ini sengaja dirilis pada awal tahun 2020, membuka dekade baru sebagai gaung pertanda untuk mini albumnya yang akan rilis dalam waktu dekat. Lagu tersebut berjudulkan “Doa Dicukupkan”.

Single yang diproduksi secara swakarya ini merupakan buah pikir Saska Diandra setelah melalui bermacam-macam mimpi. Dalam keadaan setengah sadar, Saska mulai memainkan keyboard yang terkoneksi pada komputer. Dari sanalah perjalanan dimulai, tepat pada 18.00. Awal yang hanya dimulai dengan bebas lalu menjadi sebuah lagu, sebuah cerita. “Sebenarnya, saya ingin meneriakkan amarah. Marah karena banyaknya kehilangan, karena setiap masalah, dan setelahnya harus saya yang menanggung akibatnya. Single ini mengingatkan saya kepada banyak hal, seperti; kematian, kelemahan, kekuatan, emosi, kesedihan, dan kehidupan.”

Melalui lantunan lirik yang berulang-ulang, Saska mempertanyakan mengapa seperti tidak pernah ada keberadaan yang selamanya untuknya. “Penggalan lirik yang paling penting bagi saya adalah ‘Tapi mengapa harus aku yang tenangkan juga? Jiwamu itu jiwa, bukan aku yang harus melerai’. Ketika mereka pergi, muncul masalah baru yang mengharuskan saya berdiri tegar meskipun tidak menginginkannya. Mereka yang memilih untuk pergi, bukan saya. Sehingga, saya hanya bisa berdoa untuk mereka” jelasnya.

Lagu yang memakan waktu produksi hampir satu bulan ini merupakan hasil kolaborasi antara Saska dengan Cosmicburp (Luthfi Adianto) sebagai co-producer. Setelah sebelumnya telah merilis “Nibble” dan “Questioning”, kini Saska menyerahkan seluruh doa melalui single terbarunya. Dirilis dengan dukungan Spotlight Musik, “Doa Dicukupkan” sudah dapat didengar pada seluruh layanan musik digital kesayangan Anda sejak 20 Januari 2020.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website