Newsletter subscribe

INDUSTRIE

Pitaloka, Single Pengantar Menuju Debut EP Ranu Pani

Posted: February 2, 2020 at 11:33 pm   /   by   /   comments (0)

Setelah Ranu Pani merilis Double Single berjudul “Kandas Lalu Hilang Kemana” pada 11 September 2018, Ranu Pani kembali menghentakkan kakinya dalam industri musik Indonesia dengan single terbarunya berjudul “Pitaloka”.

Melalui peluncuran single “Pitaloka”, Ranu Pani konsisten dengan mengusung aliran musik bernuansa Psychedelic-Pop dengan lirik berbalut Bahasa Indonesia. Judul single Pitaloka menggambarkan suatu momentum atau keadaan yang telah berlalu, namun patut untuk dikenang kembali sebagai cerminan diri.

Pitaloka sendiri merupakan Single pengantar EP debut Ranu Pani berjudul “Keberangkatan”. Melalui Pitaloka sendiri, Luthfi Maajid atau kerap disapa Upi sebagai frontman sekaligus penulis lagu dari Ranu Pani berharap dapat memberikan warna baru musik psychedelic di Indonesia yang identik dengan musik Rock dan lirik berbahasa Inggris.

Penggunaan lirik berbalut Bahasa Indonesia dalam proses pembuatan lagu-lagu di dalam EP Keberangkatan merupakan satu usaha Ranu Pani untuk memasyarakatkan musik psychedelic kepada khalayak umum di Indonesia.

Single Pitaloka akan dirilis oleh Ivy League Music dan dapat dinikmati pada 31 Januari 2020 di berbagai layanan music digital dan video lirik tersedia di Kanal Youtube Ivy League Music.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website