Newsletter subscribe

INDUSTRIE

Adidas, Sambut Valentine dengan mengeluarkan “Adidas Stan Smith & Continental 80 Valentine Day Pack”

Posted: February 6, 2020 at 3:41 pm   /   by   /   comments (0)

Brand Adidas menyukai hal-hal yang berbau retro. Kali ini, Adidas mewujudkannya dengan mengerjakan ulang sepatu Stan Smith dan Continental 80. Adidas merilis dua sepatu ini untuk merayakan Hari Valentine 2020. Adidas menggunakan momen ini untuk membuat sepatu kenamaan Adidas menjadi lebih menarik dan unik.

Dua sepatu ini dibuat dari kulit premium bewarna putih bersih dan terdapat logo merek Adidas di sekelilingnya. Untuk merayakan Valentine, Adidas menambahkan “Three-Striped-Take” khas Adidas pada gambar hati bewarna merah di bagian belakang Stan Smith dan pada tab tumit Continental 80, dan menambahkan nuansa merah pada solnya.

Untuk sepatu Stan Smith, Adidas menambahkan logo Tefroil bewarna emas pada tab tumitnya. Adidas juga memberikan warna berkilau yang sama untuk lidahnya. Adidas ingin memberi gambaran ikonik wajah pemain tenis dan brand Adidas.

Sedangkan untuk sepatu Continental 80, Adidas menambahkan jahitan emas di sepanjang panel tengah. Kemudian warna emas dan sulaman merah untuk bagian kanan kiri sepatu. Adidas juga memberikan garis jahitan merah di sepanjang tumit.

Adidas Stan Smith dan Continental 80 Valentine’s Day Pack mulai dijual di Adidas Stockist seluruh daerah pada awal bulan Februari.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website