Newsletter subscribe

GIGS

Waspada Corona, Hammersonic 2020 Jakarta Resmi Diundur Sampai Bulan Januari 2021

Posted: March 19, 2020 at 11:40 am   /   by   /   comments (0)

Hammersonic, festival band metal yang akan digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara akhir bulan Maret mendatang resmi diundur sampai bulan Januari 2021. Hal ini tak lepas dari kewaspadaan kepada virus Corona yang sudah menyebar sampai ke Indonesia.

Pihak promotor, Ravel Entertainment memberikan pengumuman kepada para Hammerhead (sebutan penonton Hammersonic) melalui instagram resmi. Pada informasi tersebut, Hammersonic yang semula dihelat pada 27-29 Maret terpaksa harus mundur di tanggal 15-17 Januari 2021.

1. Putusan Bersama Promotor dan Para Line Up

Pemunduran jadwal festival ini merupakan keputusan bersama dari pihak promotor, management dan artis yang tergabung dalam line up Hammersonic Rise of The Empire 2020, Jakarta.

Sebelumnya, dua band sudah memutuskan untuk pamit terlebih dahulu, yakni Lacuna Coil dari Itali dan Vulvodynia dari Afrika Selatan. Dengan pemunduran jadwal ini, para Hammerhead dibuat bersabar.

Terutama para penggemar band headliners Slipknot dan Trivium yang harus kembali harus menunggu tahun depan untuk bisa ber-headbang bersama band idolanya.
2. Penambahan Headliners dan Co-Headliners

Lebih lanjut, Ravel Entertainment meminta kepada seluruh Hammerhead yang sudah memiliki tiket untuk segera melakukan klarifikasi dengan menghubungi kontak yang sudah disediakan oleh pihak Ravel Entertainment.

Selain itu, sebagai penebusan rasa bersalah, pada Hammersonic bulan Januari 2021 nanti, Ravel Entertainment akan menambahkan 3 headliners dan 2 co-headliners yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website