Newsletter subscribe

INDUSTRIE

Perdamaian denisa pada Collide/Pergi

Posted: March 28, 2020 at 5:32 pm   /   by   /   comments (0)

Setelah meluncurkan sebuah mini album yang berjudul Crowning pada November tahun 2019 lalu, hari ini, Jumat (27/3), denisa merilis sebuah double track yang berjudul Collide/Pergi. Pada double track ini denisa merilis lagu berbahasa Indonesia pertamanya pada track Pergi.


Apple Music :
https://music.apple.com/id/album/collide-pergi-single/1502224773

Bagi denisa, double track ini menggambarkan percobaan seseorang untuk berdamai dengan dirinya. “Di Collide, gue cerita tentang mengenal diri sendiri dan pentingnya untuk duduk, berhenti sebentar, untuk kelarin puzzle-puzzle yang ada di kepala lo. Kalau di Pergi, gue nyanyi seakan gue kabur dari melankoli di hidup gue. Gue cerita seakan kesedihan itu adalah orang, orang itu yang ngontrol hidup gue setiap harinya.”, jelas denisa tentang double tracknya.

Track Pergi juga menjadi sesuatu yang berbeda dari denisa pada double track ini. denisa yang sebelumnya selalu bernyanyi dalam bahasa Inggris, kini merilis sebuah track berbahasa Indonesia pertamanya. “Lagu pertama gue dalam bahasa Indonesia ini karena setelah gue tulis, dalam bahasa Inggris nggak bisa ngegambarin secara persis dan tepat tentang si lagu ini.”, ungkapnya.

Pada double track ini denisa kembali bekerjasama dengan Dias Widjajanto dari Glaskaca dalam penulisan lagu, yang turut menjadi produser pada kedua lagu. Rayhan Noor dari Glaskaca juga turut memproduseri pada track Pergi, bersama dengan Dias dan Johanes Abiyoso. Setelah double track ini, denisa turut mempersiapkan debut album penuh pertamanya yang direncanakan rilis pada akhir tahun 2020 ini.

Collide
Written by Denisa Dhaniswara
Composed by Denisa Dhaniswara and Dias Widjajanto
Produced by Denisa Dhaniswara and Dias Widjajanto
Recorded, Mixed, and Mastered by Johanes Abiyoso

Pergi
Written by Dias Widjajanto and Denisa Dhaniswara
Composed by Denisa Dhaniswara and Dias Widjajanto
Produced by Denisa Dhaniswara, Dias Widjajanto, Rayhan Noor, and Johanes Abiyoso
Recorded, Mixed, and Mastered by Johanes Abiyoso

Listen to Collide/Pergi here;

Spotify :

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website