Newsletter subscribe

INDUSTRIE

Lamb of God Rilis Bir Non-alkohol

Posted: April 17, 2020 at 12:29 am   /   by   /   comments (0)

Tak cukup hanya membuat lagu, Lamb of God kini juga merilis bir non-alkohol yang diberi nama Ghost Walker.

Melansir NME, band bergenre metal ini tidak membuat bir non-alkohol sendiri. Mereka bekerja sama dengan tempat pembuatan bir Skotlandia bernama BrewDog.

Lamb of God mengklaim sebagai band pertama yang merilis bir non-alkohol. Vokalis Randy Blythe yang sudah tidak mabuk selama 10 tahun mendapat ide tersebut saat hari libur di tengah tur.

Ide muncul ketika saya dan (gitaris) Wilie Adler mengunjungi bar BrewDog di Columbus saat tur untuk mencoba beberapa liter bir non-alkohol buatan mereka dengan tim pembuat bir,” kata Blythe.

Ia menjelaskan bahwa bir tersebut dibuat, dirancang, dan dicoba pertama kali saat mereka menggelar tur. Menurutnya, musik sangat terlibat dalam pembuatan bir.

“Hal ini terasa aneh bagi semua orang, tapi kami ingin memberikan opsi non-alkohol bagi mereka yang ingin minum sambil membuat lagu dengan aman di rumah,” kaya Blythe.

Ia melanjutkan, “Kami berharap kalian bisa menikmati apa yang sudah kami kerjakan dan akan bertemu kalian secara langsung secepatnya.”

Mulai hari ini, Ghost Walker tersedia di situs BrewDog. Satu kemasan Ghost Walker dibanderol seharga US$11,99 atau setara Rp187 ribu.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website