Newsletter subscribe

MOVEMENT

Corey Taylor Slipknot Jual Gitar-Gitarnya Untuk Korban Covid-19

Posted: May 1, 2020 at 11:24 pm   /   by   /   comments (0)

Corey Taylor, Vokalis band metal Slipnot serta salah seorang pendiri dan vokalis untuk band alternative metal Stone Sour dalam akun instagram pribadinya akan menjual 13 gitar yang sering ia gunakan.

Dalam keterangan tertulis di akun Instagram pribadinya, Corey mengatakan, ia sedang mengumpulkan dana untuk memanfaatkan upaya Covid-19 di @ directrelief dengan melelang 13 gitar yang telah saya gunakan dan tandatangani.

“Setiap gitar dilengkapi dengan kasing dan sertifikat keaslian. Klik di bawah tautan di bio saya atau kunjungi ebay.com/coreytaylor untuk melihat pelelangan dan tempatkan tawaran Anda,” tulisnya.

Dalam akun tersebut, Corey pun menjelaskan, Direct Relief, sebuah organisasi nirlaba yang melakukan pekerjaan penting dengan mengirimkan peralatan perlindungan pribadi dan barang-barang penting lainnya kepada petugas kesehatan yang memerangi Covid-19.

Penjualan gitar Corey Taylor dilakukan secara live melalui situs ebay dan akan berakhir hingga 7 Mei 2020 pukul 19:00 waktu setempat.

Adapun 13 gitar yang dijual oleh Corey ini terdiri dari gitar listrik, gitar akustik dan gitar bass. Seluruh gitar yang dijual telah ia dibubuhi tanda tangan Corey sendiri.

Photo pertama yang dipajang oleh Corey dalam akun instagramnya adalah gitar merek Gibson Memphis Dave Grohl DG-335 berwarna emas metalik. Gitar ini hanya ada 400 unit di seluruh dunia.

Kemudian untuk gitar seri terbatas yang di lelang oleh Corey juga ada gitar Gibson Dave Grohl berwarna pearl blue. Gitar ini hanya ada 200 unit di dunia.

Yang tak kalah menarik adalah gitar Gold Top Gibson Clasic Les Paul dan gitar bass SDGR berwarna hitam. Sedangkan untuk gitar akustik yang dijualnya adalah gitar Fender.

Tertarik untuk memiliki koleksi gitar dari Corey Taylor? Ikuti lelangnya di ebay.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website