Newsletter subscribe

MUSIC

Single Berjudul “Sempat” Ekspresi Kekecewaan Avia Athalia

Posted: May 1, 2020 at 11:19 pm   /   by   /   comments (0)

Single ketiga ini adalah sebuah sekuel dan merupakan lagu ballad pertama dari Avia Athalia. Masih berkaitan, kali ini Avia mencurahkan segala rasa dan emosinya di lagu berjudul ‘Sempat’. Rasa marah, kecewa, penasaran, dan sedih, dirangkum menjadi satu dan ia tuangkan ke dalam lagu. Meskipun personal, ia ingin menceritakan ke para pendengar, karena Avia yakin ia bukan satu-satunya orang yang mengalaminya.

Sebagai orang yang canggung untuk bercerita, Avia masih selalu berbagi kisah pengalaman tentang dirinya, baik melalui lagu maupun konten-konten yang dia unggah ke media sosial untuk berinteraksi dengan para followers-nya. Avia memiliki keinginan besar untuk mengekspresikan isi kepalanya, merasa bahwa musik adalah cara yang sangat nyaman baginya untuk bercerita dalam bentuk lirik dan nada.

Avia sudah dekat dengan musik dari usia dini, mulai dari belajar piano di usia 5 tahun, sampai pertama mengikuti kompetisi menyanyi di usia 11 tahun. Pengaruh musik banyak ia dapat dari nama-nama besar seperti Mariah Carey, Brian McKnight, India Arie, juga musisi R&B seperti H.E.R, Moonchild, Raveena, NAO dan lain-lain.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website