Newsletter subscribe

INDUSTRIE

Single “Sound of the Rain” dan “Magnificient” dari Duara Adalah Ekspresi Perasaan

Posted: May 2, 2020 at 2:58 pm   /   by   /   comments (0)

Renita Martadinata dan Robert Mulyarahardja yang tergabung dalam grup vocal Duara memberikan kabar mereka merilis dua single terbaru di tahun ini.

Dua single terbaru masing-masing berjudul “Sound of the Rain” dan “Magnificient”. Kedua single ini sering mereka bawakan secara live di akun instagram @musikduara.

Menilik dari dua single tersebut seolah mencerminkan kelanjutan dan eksplorasi dari mini album Duara setahun sebelumnya yaitu flights of Imagination.

Secara alunan musik masih terdengar ciri khas mereka yang mengajak para pendengarnya untuk terbang serta berimajinasi disisipi dengan petikan dawai Robert yang ritmis mendayu. Vokal Renita melantun bak mimpi.

Single “Sound of the Rain” mencerminkan hujan sebagai suatu perlambang harapan mencari berkah dalam menuju kebebasan. Dalam setiap perjuangan pasti akan selalu ada rintangan yang harus di lewati.

“Dimasa pandemi Covid-19 seperti ini alangkah baiknya kita bisa ingat bahwa di balik hujan dan awan gelap selalu ada langit biru yang agung, yang eiekspresikan dalam lagu kedua “Magnificent”, terang Renita.

Jika “Sound of the Rain” adalah ekspresi luapan perasaan yang terdiri dari banyak lapisan suara yang terangkum dalam “well of sound” maka “Magnificient” adalah jawaban dalam bentuk instrumental counterpart yang manis.

Kedua single terbaru ini telah dapat dinikmati mulai hari ini Jum’at (01/05/2020) di platform music digital, Spotify, Apple Music, Joox, YouTube, dan lainya.

Dan kedua lagu ini juga akan menjadi pengisi dalam album Duara yang sedang dalam proses produksi. So, Bro and Sist selamat mendengarkan lagu mereka. [*]

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website