Newsletter subscribe

INDUSTRIE

Gunsaleh Merilis Single Ketiga Berjudul “Wanita”

Posted: May 15, 2020 at 2:54 am   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Jakarta. Gunsaleh, Solois kelahiran Sintang, Kalimantan Barat kembali merilis single ketiga berjudul “Wanita”. Sebelumnya ia telah dua kali merilis single dengan meraih sukses besar.

Dalam single terbaru ini tema yang ia usung sangat berbeda dari dua single terdahulunya.

Single pertama berjudul “Fatamorgana” ia berkisah mengenai masa-masa bertemu dengan PHP (Pemberi Harapan Palsu) yang dialaminya, maka di single ke dua yang berjudul “Sejak Tak Lagi Bersama” ia bercerita penyeselannya karena terlambat mencintai seseorang.

Kemudian di single ketiga “Wanita” Gunsaleh masih belum dapat lepas dari jerat kaum Hawa. Tetapi, ia bercerita tentang karakter sosok wanita. Ternyata tema ini menarik bagi dirinya.

Yang tidak banyak diketahui oleh banyak orang, ternyata single “Wanita” ini merupakan karya pertama dari Gunsaleh. Untuk itu, musik dan liriknya ia buat seringan mungkin.

Tidak Menyudutkan Wanita

Lagu “Wanita” ini bercerita tentang seorang pria yang kebingungan melihat wanitanya muram.

Lagu “Wanita” ini bercerita tentang seorang pria yang kebingungan melihat wanitanya muram, kemudian memberanikan diri bertanya. Kamu kenapa? Dan wanitanya itu menjawab, “Aku Nggak Apa-Apa”. Sebagai seorang ria tentu sudah dapat membayangkan seperti apa kisah selanjutnya.

Gunsaleh mengatakan, bicara tentang wanita itu nggak ada habisnya, suka duka itu pasti ada. Kadang komunikasi kita juga sering nggak nyambung. Dan kalian juga mungkin sempat mengalami seperti yang ada di lagu ini.

“Tapi lagu ini bukan untuk menyudutkan wanita lho ya, aku hanya mendokumentasikan kisah nyata yang aku alami dulu,” urai Gunsaleh.

“Di balik senyum yang mempesona, tersimpan sejuta tanda tanya” begitu salah satu liriknya. Kira-kira seperti apa sosok wanita dari sudut pandang Gunsaleh?

Single terbaru Gunsaleh “Wanita” telah dapat dinikmati di kanal musik digital seperti Spotify, Apple Music, iTunes, TikTok, Google Play dan YouTube esok 15 Mei 2020.

Tak ada salahnya kita untuk mendengar lagu tersebut. Semoga kalian semua tidak Baper yah.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website