Newsletter subscribe

INDUSTRIE

Instagram Membawa Dyra Akhirnya Merilis Minialbum Sunyi, Sendu, dan Melupa

Posted: May 25, 2020 at 11:09 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – BERAWAL dari cover lagu yang diposting melalui instagram, Dyra akhirnya memberanikan diri merilis minialbum berisikan 3 lagu yakni Sunyi, Sendu, dan Melupa dimana nama albumnya pun mengambil dari 3 judul lagunya.

“Awal 2019 saya dipertemukan dengan Fauzi Nurdinsah yang akhirnya menjadi producer saya merilis minialbum bertajuk Sunyi, Sendu, Melupa ini,” kata Dyra melalui press release yang diterima ROCKMAGZ.ID, belum lama ini.

Untuk lagu Sunyi, disampaikan Dyra menceritakan tentang seseorang yang punya luka dimasa lalu dan ketika ia membuka hati kembali ia terluka lagi. “Lalu dilanjutkan dengan Sendu yang bercerita tentang seseorang yang sendirian dan ia menunggu seseorang untuk datang,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Dyra diakhiri dengan Melupa yang bercerita tentang seseorang yang menjaga seseorang bertahun lamanya namun ia ditinggalkan dan terluka kembali.

Penyanyi kelahiran Bandung, 5 Oktober 2000 ini menyukai musik sejak kecil dan biasa memainkan gitar. Awal mula Dyra bernyanyi adalah pada saat masih berseragam putih biru, dan berkat lahir dari keluarga yang mempunyai latar belakang musik membuat Dyra mempunyai referensi musik yang cukup luas.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website