Newsletter subscribe

MOVEMENT

Terinspirasi dari Pandemi Covid-19, Kania Albaga rilis single terbaru “Until Soon”

Posted: May 25, 2020 at 10:01 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Setelah luncurkan EP Perdana “Waktu Dan Rasa” pada 8 Februari 2020 kemarin, Kania Albaga mendapat inspirasi untuk single terbarunya yang berjudul Until Soon pada 20 Mei 2020.

Until Soon lahir karena situasi saat ini yang membuat semua orang harus social / physical distancing sehingga kita terpaksa LDR dengan orang-orang yang kita sayang. Entah pacar, sahabat atau keluarga lainnya.

Until Soon lahir dengan maksud untuk menenangkan orang-orang.
Mengingatkan mereka bahwa semua ini hanyalah masalah waktu. Selama kita selalu simpan cinta dan kasih dalam hati kita, kita bisa melaluinya. Sampai nanti secepatnya kita akan bertemu lagi bersama.

“It’s not the time but there will be a time.
So keep your love, as I keep mine.
Then, we will pass the time ‘cause love will help you through all.
Until Soon.”

Semoga dengan hadirnya lagu Until Soon ini bisa menjadi pesan dari seseorang untuk seseorang yang mereka sayang.

Kania Albaga memproduksi single terbarunya dengan alat rekam seadanya di rumah temannya atau biasa disebut dengan Home Recording.

Aransemen Until Soon dibuat secara sederhana berupa akustik menggunakan Ukulele dengan sedikit tambahan marakas dan jentikan jari sesuai dengan pesan lagunya yang sederhana.

Lalu, melalui media sosial, Kania mengajak semuanya untuk mengirimkan video mereka untuk masuk ke dalam video clip Until Soon tersebut. Jadi, konsep dari video Until Soon itu berupa potongan-potongan momen yang pernah mereka alami dan mereka rindukan. Dan berharap hari itu akan datang lagi secepatnya. Videonya dapat ditonton di kanal youtube Kania Albaga.

Kania Albaga, lahir di Jakarta pada 30 Oktober 1995, berkarya sesuai perasaan dan pesannya. Dalam setiap karyanya, sengaja dibuat oleh Kania dengan berbagai macam aransemen sesuai dengan perasaan lagunya.

Kania tidak mematoki satu genre dalam berkarya karna menurut Kania, dalam menciptakan sebuah lagu sama dengan merangkai kata yang ingin disampaikan atau dicurahkan. Berbagai macam hal yang ada di pikiran dan hati kania itu juga dengan mood, situasi dan kondisi yang berbeda.

Semoga Until Soon bisa mewakili hati mereka untuk berbicara.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website