Newsletter subscribe

INDUSTRIE

Video Heathen Beast (India) Dihapus Youtube

Posted: May 25, 2020 at 11:29 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Band ekstrim paling berbahaya di India, Heathen Beast, menghapus videonya dari YouTube karena seseorang menandainya karena isinya. Inilah pengumuman lengkap dari band:

“Baru saja Youtube menghapus lagu kami karena seseorang menandainya. Video kami di tahun 2012 untuk ‘Bakras To The Slaughter’ juga dihapus karena ‘terlalu keras’ tetapi kami dapat mengunggah versi yang disensor. Lagu baru ini tidak memiliki visual berdarah. Kami kira itu ada hubungannya dengan lirik.

Kami sepenuhnya mengharapkan sesuatu yang serupa dapat terjadi dengan album baru ini, jadi hanya memberi Anda semua peringatan yang adil. Mungkin ada platform lain yang bisa kita unggah video di mana itu tidak akan dihapus? Syukurlah videonya masih ada di sini di FB. (mengejutkan tapi untungnya ada di sana)

Pastikan kalian memeriksa barang-barang baru dan menyebarkan berita. Suara kami akan berdering keras dan jernih. ”

Kami di Hong Kong sedang berurusan dengan semua omong kosong sialan ini sekarang dengan pemerintah pengecut bodoh kami mengalah pada tekanan oleh tuan mereka, dan dengan demikian kami berdiri di sisi mereka yang tertindas karena menggunakan hak mereka untuk berbicara dan berekspresi. Kami sepenuhnya mendukung Heathen Beast dan berharap Anda semua terus memperhatikan band dan apa yang terjadi di India.

Band ini akan menjatuhkan panjang penuh mereka dan kita perlu meledakkan omong kosong ini sehingga semua orang di seluruh dunia terlibat di dalamnya.

Video yang dihapus adalah streaming di bawah ini.

https://www.facebook.com/HeathenBeast

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website