Newsletter subscribe

MUSIC

Band Metal Bali, Ludicia Luncurkan Track Chapter I : I AM

Posted: June 1, 2020 at 7:12 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Ludicia adalah band proyek yang dibentuk oleh Kumz dan Chanz yang memiliki selera musik yang serupa dan ingin menciptakan sesuatu yang berbeda. Mereka meminta Chriz untuk tugas vokal yang membantu lebih menonjolkan nuansa musik secara keseluruhan.

Kabar baiknya adalah bahwa band ini sudah bekerja keras di album debut mereka Avontour. Meskipun band ini sekarang lengkap dengan drummer Monot, band ini berlari melalui rentetan besar teman-teman drummer dari seluruh Bali untuk membantu: Monot (Kaligula), Sandy Winarta (Master Jazz), Copletz (Painful By Kisses), Nova (Takut Dengan Bums), Indra (Bersimbah Darah), Guz Cilix (Trojan) dan Tony (Error Scream).

Ludicia merupakan nama anak dari Lucifer. Lucifer adalah salah satu karakter fiksi yang dipercaya sebagai malaikat terbaik Tuhan yang didepak dari surga untuk menemani manusia. Ludicia disini hanyalah karakter fiksi dari anak sang bintang timur, ungkap Ludicia

Tidak hanya itu, mereka juga menggandeng Dhenaldi dari Divide, DJ Geramar dari Mukarakat serta ada Nareth Tradisional Instrument dalam satu kemasan album yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

Pemilihan Avontur sebagai tajuk album perdana mereka yang memiliki arti petualangan, sesuai dengan arti dari album tersebut mengisahkan bagaimana perjalanan Ludicia yang diharapkan setiap pendengarnya nanti akan ikut larut dalam dongeng petualangan perjalanan Ludicia.

Album Avontur nantinya akan berisi 10 lagu yang sudah bisa dipastikan bahwa setiap lagunya akan membawa warna yang berbeda karena kolaborasi dari berbagai musisi di dalamnya.

Salah satu lagu Chapter I : I AM sebagai pengenalan Ludicia sukses rilis video klip pada 1 Juni 2020.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website