Newsletter subscribe

INDUSTRIE

“Little Bird”, Sebuah Ode Tentang Rindu dan Hari Esok Dari Jasmine Risach

Posted: July 4, 2020 at 10:47 am   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Solois belia asal Makassar, Jasmine Risach, merilis karya terbarunya : Little Bird — yang merupakan single pertama dari EP-nya mendatang yang bertajuk Show Me The Way Out.

Track ini merupakan rilisan pertama Jasmine yang semua lirik dan notasina adalah hasil buah tangan dia sendiri. Yang bertutur tentang kerinduan, mimpi dan pertanyaan-pertanyaan tentang hari esok. Yang kedewasaan dalam penulisannya (baik musik maupun lirik) seperti terkesan melampaui kebeliaan Jasmine yang baru saja merayakan ulang tahun ke-19 beberapa hari lalu.

Versi rekaman studio dari Little Bird sudah dapat didengarkan sejak 26 Juni 2020 diberbagai layanan streaming music online (Spotify, Apple Music, Youtube Music, dkk).

Little Bird direkam di HYMN dan Laricci Studio. Diproduseri oleh A Reza Grenaldi dan mixing-mastering oleh Dralls Setiawan. Semua bebunyian direkaman ini dimainkan oleh Jasmine Risach dan A Reza Grenaldi. Artwork oleh Muhammad Assad. Serta executive producer oleh Muhammad Sachrial dan Mistrianie FA Muin.

JASMINE RISACH

Lebih dulu dikenal dengan gitar akustik dan nyanyian sendunya di berbagai panggung lokal Makassar, Jasmine Risach kini meneguhkan hatinya untuk merekam dan merilis karyanya secara independen. Berperan sebagai penyanyi sekaligus songwriter di lagunya sendiri, Jasmine menawarkan nuansa pop nan chill kepada para pendengarnya.

Masih di usia yang sangat muda, Jasmine telah teruji jam terbangnya di berbagai panggung lokal dan nasional. Salah satunya adalah menjadi finalis di ajang pencarian bakat yang disiarkan di stasiun TV nasional pada tahun 2018.

Di tahun 2020, Jasmine akhirnya merilis karya perdananya yaitu dalam bentuk kolaborasi bersama Fian Rynaldy dalam track yang berjudul Healing. Di tahun yang sama Jasmine juga ikut serta dalam MCN Reunian Project, sebuah project yang berisikan musisi-musisi muda Makassar yang membawakan lagu-lagu folklore daerah Sulawesi Selatan sebagai tribute kepada budaya dan pelaku musik Sulawesi Selatan dari masa ke masa.

Sekarang, di usianya yang baru saja 19 Tahun beberapa hari lalu, Jasmine tengah dalam proses
menyelesaikan EP perdananya yang diberi judul Show me The way Out. Mini album ini dijadwalkan
akan rilis di September 2020.

IG : @jasminerisach
Jasmine MGMT : 0821 957 33455 (Sachrial)

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website