Newsletter subscribe

INDUSTRIE

Palace Luncurkan Edisi “Gore-Tex” Jelang Musim Gugur

Posted: August 4, 2020 at 8:28 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Palace baru saja merilis semua set GORE-TEX yang akan di luncurkan pada musim gugur 2020 mendatang. Difoto oleh Angelo Pennetta, dan menampilkan anggota tim skate Palace yaitu Lucien Clarke, Kyle Wilson, Charlie Birch, Heitor Da Silva dan Dino Da Silva.

Palace telah mengembangkan set terbarunya menggunakan kain yang nyaman dan tahan air untuk seri yang akan diluncurkan pada Musim Gugur 2020. Tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan camo yang berpusat di sekitar segmen yang diblokir warna sederhana, ditambah dengah 3-M reflektif yang mengekspresikan logo Palace dan merek GORE-TEX.

Dengan sebagian besar elemen desain yang sama, celana ini menampilkan pengait dan penutup zip yang bekerja dengan loop sabuk untuk pemakaian yang aman. Ritsleting yang panjang membentang di sepanjang sisi celana ke arah sistem cinching velcro yang memungkinkan terciptanya penyesuaian yang pas di sekitar pergelangan kaki.

Palace Fall 2020 ditetapkan untuk rilis di toko dan online pada 7 Agustus, melalui toko web resmi mereka, di Jepang pada pukul 11 pagi tanggal 8 Agustus 2020, dan di web store Palace Jepang, dan pada WeChat “Palace_Skateboards” resmi toko yang diluncurkan pada 8 Agustus, 11 pagi.

For more info

Instagram: @palaceskateboards

Website : palaceskateboards.com

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website