Newsletter subscribe

MUSIC

Burgerkill Luncurkan Video Klip Baru untuk Lagu ‘Paradoks’

Posted: August 7, 2020 at 9:38 am   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Amunisi terbaru datang dari band metal asal Bandung, Burgerkill yang baru saja merilis video klip terbaru nya “Paradoks” yang di ambil dari track ke-tiga dari Sembilan lagu yang terdapat di album Adamantine.

Dalam pengarapan video music ini Burgerkill mempercayakan pada Polar Idieas Creative. Video klip ini di produseri oleh Vendrie Openk,untuk sutradara serta edit di garap oleh Reza Tene dan untuk alur cerita di tulis oleh Eryanto Abot dan team Polar Idieas Creative. Dalam proses kreatif Burgerkill pun terlibat langsung dalam hal ini Ebenz (Gitar) terlibat langsung sebagai executive produser serta sekaligus director serta story writer.

Selain Polar Idieas Creative yang di libat dalam pengarapan untuk video music “Paradoks” Mereka juga melibatkan Aries Rafly ( KALUMAN) sosok yang Familiar di kancah music death Metal, sebagai salah satu pemeran dalam video klip “Paradoks”. Selain Aries Rafly, Burgerkill pun melibatkan Begundal (fans Burgerkill) sebagai pemeran pendukung.

Video klip “Paradoks” di siarkan pada tangggal 02-agustus-2020 tepat pada pukul 20:00 WIB di Kanal YouTube Burgerkilloficial,selain itu rencananya Burgerkill pun akan menanyangkan proses di balik layar penggarapan video clip “Paradoks” bersama team Polar Idieas Creative dalam waktu dekat.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website