Newsletter subscribe

MUSIC

For Revenge Siap Rilis “Perayaan Patah Hati” Bersama Wira Nagara

Posted: August 11, 2020 at 9:39 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Setelah merilis Derana dan Serana di awal 2020 lalu, For Revenge (fR) kembali menyiapkan single terbaru bersama Wira Nagara, seorang komika dan penulis yang dikenal lewat buku Distilasi Alkena (2016). Kolaborasi lintas profesi ini diberi tajuk “Perayaan Patah Hati”.

“Saya adalah pengagum karya-karya Wira. Tiap kata yang dia gunakkan terlalu emo untuk disebut sebagai ‘puisi senja’. Rasanya, ada benang merah antara karya Wira dan For Revenge saat ini, bahwa kami harus merayakan patah hati bersama,” kata Boniex Noer (Vocal) menjelaskan tentang alasan fR mengajak Wira Nagara dalam kolaborasi ini.

“Malem-malem diajakin Boniex, karena nganggur sih, yaudah garap aja. kebetulan juga memang ingin mencoba masuk ke ranah baru, hehehe,” sambung Wira.

“Sesuai judulnya, semoga karya kolaborasi ini mampu merangkul kawan-kawan yang senasib seperlukaan. Kita merayakan patah hati bersama, karena tangis adalah hak setiap rasa!” tambah Wira memberi bocoran tentang makna lagu ini.

Kuartet Boniex (vocal), Cikhal (gitar), Izha (bass) dan Chimot (drum) rencananya akan merilis single ini pada 17 Agustus 2020 di kanal digital For Revenge. Mari bersiap merayakan patah hati!

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website