Newsletter subscribe

INDUSTRIE

Home Sebagai Awal Langkah Pulang Dari Troü

Posted: August 11, 2020 at 9:32 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Unit musik Alternative Pop asal kota Bandung, Troü, pada tanggal 7 Agustus 2020 kemarin resmi merilis single ‘Home’ secara digital. Lagu berdurasi 4 menit 15 detik ini dirilis oleh Troü melalui Glossarie Records, sebuah label musik independen asal kota Bandung, yang sebelumnya juga telah merilis Pop at Summer.

Single ‘Home’ bercerita tentang sebuah perasaan nostalgik yang terkait dengan kerinduan akan rumah, yang bisa tentang tempat, orang, perasaan atau apapun itu yang menghantarkan rasa nyaman. Home sendiri dikemas dengan balutan musik yang mengkiaskan jelas pengaruh besar dari band-band alternatif Inggris era 90 seperti Travis, Embrace, Snow Patrol dan lainnya. Lagu ini setidaknya selain membawa ingatan akan kenyamanan sebuah rumah, mampu membangkitkan memori akan musik masa-masa tersebut.

‘Home’ ditulis oleh Hariz Lasa (Vokal, Gitar) pada tahun 2016 dan sempat dirilis di tahun yang sama walau tidak menyentuh ranah digital streaming platform yang belum terlalu marak saat itu. Untuk itulah, pada tahun 2020 ini Troü memutuskan untuk merilis ‘Home’ di setiap digital streaming platform yang tersedia. Selamat menikmati!

Troü adalah sebuah unit Indie pop/ Alternative Pop asal kota Bandung. Dibentuk pada tahun 2014, Troü digawangi oleh Hariz Lasa (Vokal, Gitar), Elmo Rinaldy (Gitar), Mochammad Ifsan (Bass) dan Harry “Koi” Pangabdian Maulana Yusuf (Drums) dan pada tahun 2020 bergabung pula Ghilang Prassetya Wiraga mengisi posisi Gitar.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website