Newsletter subscribe

INDUSTRIE

Triple H x Motörhead Dari WWE Merilis Merchandise

Posted: August 14, 2020 at 6:41 am   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – WWE atau yang lebih familiar dengan istilah Smackdown adalah fenomena bagi generasi abad milenium ketiga, dan seketika Triple H menjelma sosok pahlawan di atas ring. Triple H yang kekar dan gahar memang selalu cocok jika disandingkan dengan lagu-lagu Motörhead yang agresif tanpa ampun. Melihat peluang bisnis dan imej yang dimunculkan, World Wrestling Entertainment (WWE) merilis aneka merchandise khusus dari hasil kolaborasi salah satu petarung andalannya itu dengan band heavy metal gaek asal Inggris, Motörhead. Pada rilisan merchandise kali ini, secara khusus WWE membuat empat item cenderamata yang ciamik dan banyak digandrungi para metalhead, yakni piringan hitam, hoodie, t-shirt dan poster.

Dalam keterangan pada toko online resmi WWE, mereka mencantumkan harga US$ 36,03 atau setara Rp 533 ribu untuk satu item plat piringan hitam dua sisi (side A dan side B) bertajuk “Evolution of The Game” seraya mencantumkan sebuah deskripsi yang berbunyi: “It’s Time To Play The Game!” . Piringan hitam tersebut setidaknya memuat 11 nomor lagu Motorhead yang biasa digunakan oleh Triple H pada setiap pertandingannya.

Sedangkan untuk hoodie WWE memasang harga $41.00 dan 56.64 pada dua artikel berbeda. Untuk beberapa artikel T-shirt yang berbeda WWE memasang harga $28.83. dan untuk poster seharga $30.89. Namun dalam salah satu item t-shirt nya ada yang aneh, pasalnya nama Triple H ditulis dengan Triple HHH yang berarti H-nya ada 9, apakah murni kesalahan desainer, strategi pasar, atau memang penulisannya benar begitu? Entahlah.

Kedekatan Triple H dengan Motorhead memang bukan suatu hal yang asing bagi para penggemar pertandingan kelas berat WWE cum metalhead garis keras. Triple H adalah figur pegulat legendaris dan Motörhead adalah peramu musik yang bertanggung jawab mengiringi Triple H yang selalu muncul dengan outfit geng motor ala Hell Angels dari balik tirai hitam seraya melenggang ke atas Ring. Motorhead pernah muncul di salah satu panggung sang pegulat, dan Triple H pun pada saat kematian Lemmy Kilmister tahun 2015 lalu memberikan pidato di pemakamannya. Kedekatan ini membuahkan 3 lagu Motorhead, yakni “The Game”, “King of Kings”, dan “Evolution” yang secara resmi Motörhead memberikan izin untuk digunakan pada setiap pertandingan Triple H. Musik Motörhead yang agresif dengan vokal bariton mendiang Lemmy yang berat dan kasar sangat padu dengan penampilan dan kekuatan Triple H ketika menghajar lawan-lawannya di atas ring.

Kabar paling terbaru dari band ini juga hadir dii bulan Mei kemarin, para anggota Motörhead yang masih hidup merayakan ulang tahun ke-40 album penting mereka “Ace Of Spades” dengan sebuah perayaan yang sangat spesial. Dalam pestanya tersebut, mereka menghadirkan banyak sekali hiburan yang dikelola oleh mereka sendiri, perayaannya antara lain adalah pemutaran perdana sebuah video lirik terbaru, merilis filter wajah berbentuk Warpig untuk Facebook dan Instagram, dan sebuah merchandise kru khusus yang sangat terbatas, di mana dari seluruh keuntungan akan disumbangkan ke Live Nation’s Crew Nation Fund, yang berguna untuk membantuk para kru tur yang terkenda dampak wabah virus corona. Penggemar juga dapat bersulang untuk para rocker legendaris tersebut dengan sebuah hashtag #8thofmay dan tentu saja minuman pilihan mereka termasuk minuman favorit sang mendiang vokalis Lemmy Kilmister, yaitu Jack and coke.

Siapa nih disini yang masa kecilnya selalu antusias menyambut kedatangan Triple H dari balik tirai panggung WWE sambil ditemani lagu The Game-nya Motorhead? Yang berarti merchedise ini cocok untuk kalian.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website