Newsletter subscribe

INDUSTRIE

CONJURING Baru rilis Demo “Filosofi Kematian”

Posted: August 29, 2020 at 2:46 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – ONJURING adalah sebuah band yang berasal dari kota Balikpapan dan terbentuk pada pertengahan tahun 2019 yang berformasikan Jalio (vokal), Dinto (gitar), dan Wahyu (drum), karena ide dari Jalio yang ingin membentuk sebuah band death metal dengan niat ingin membangkitkan kembali scene death metal yang mulai tenggelam di kota Balikpapan.

Alasan band ini memakai nama CONJURING ialah karena terinspirasi dari sebuah film horror berjudul The Conjuring, tanpa pikir panjang lagi kami sepakat memberi nama band ini CONJURING tanpa memakai “the” di awalannya.

Tahun ini tepatnya tanggal 21 Agustus 2020 kemarin kami baru saja merilis demo cd yang bertitel “Promo 2020” via label asal Garut SADISTIC PRODUCTION. Dalam demo yang berisikan 3 track ini kami meracik musik Slamming Death Metal dengan banyak mendapat influence dari band-band mancanegara seperti VULVECTOMY, AMAZING GRAVE, FUCK YOUR DEPRESSION, WAKING THE CADAVER, hingga ACRANIUS.

Mereka berharap demo ini bisa “menghantui” para pecinta musik underground khususnya death metal ketika mendengarkan materi dalam demo ini. Sample lagu dari demo kami bisa dilihat di channel youtube Sadistic Production yang berupa video lirik salah satu track dari demo ini yaitu “Filosofi Kematian”.

Recording, mixing, dan mastering demo ini sendiri dilakukan di Borneo Music Lab Balikpapan yang dimulai dari bulan Desember 2019 hingga Mei 2020.

Promo 2020 ini adalah sebagai jembatan mereka untuk meluncurkan debut album pertamanya, dan saat ini sedang melakukan proses record guide untuk persiapan full album yang direncanakan akan rilis tahun depan.

Video Lirik “Filosofi Kematian”

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website