Newsletter subscribe

INDUSTRIE

Inggrid Beatrix, Solois asal Makassar Merilis Official Music Video

Posted: August 30, 2020 at 3:25 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Tepat Kemarin 17 Agustus 2020, Inggrid Beatrix, solois asal Makassar, merilis official music video untuk debut single-nya yang berjudul Terhilang .

Diproduksi oleh Blok E Project, music video Terhilang coba memvisualisasikan segala refleksi atas kegagalan dan kenangan yang tersirat dalam lirik dan segala bebunyian di lagu Terhilang – yang versi audio-nya telah tersedia di berbagai layanan music streaming platform sejak 5 Mei 2020 lalu.

Inggrid Beatrix menulis Terhilang dari sudut pandang seseorang yang ditinggalkan, Ia mencoba menggambarkan peran waktu yang perlahan mengubah sesal menjadi maaf. Yang menanti untuk tak lagi menganggap semu makna dari “keikhlasan”. Sembari menikmati segala ragu dan lara, serta angan dan asa selama prosesnya.

Music video Terhilang diproduseri oleh Mistrianie FA Muin. Scriptwriter oleh Andi Rahmat. Director of Photography oleh Fathan Mubinan. Diedit oleh Blok E Project. Chairun Ichsan, Fauzan Fahrun, dan Halim Hamdhani berperan sebagai supporting system. Musik diproduseri oleh A Reza Grenaldi dan merupakan project kolaborasi antara HYMN Collective dan Blok E Project.

INGGRID BEATRIX’S PROFILE
Lebih dulu dikenal sebagai sosok perempuan ber suara alto nan khas dari berbagai panggung offair seantero Kota Makassar, pula melalui video kolaboras inya bersama Resolusi A\V pada 2019 lalu, solois wanita bernama panjang Inggrid Beatrix Huwae ini akhirnya merilis debut single-nya: Terhilang.

Ini adalah rilisan perdana Inggrid sebagai solois. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 15 September 1997 ini juga terlibat dalam karya kolaborasi bersama musisi-musisi muda potensial lainnya dalam MCN Reunian Project – sebuah project tribute musikal yang diinisiasi oleh Makassar Culinary Night sebagai wujud tabik mereka terhadap budaya (tradisional dan pop) Sulawesi Selatan sekaligus wujud hormat kepada musisi-musisi lokal senior yang lebih dulu berkiprah di panggung musik Kota.

Dan menjelang per tengahan 2020 ini, dengan membawa warna musik pop yang dibalut oleh sentuhan electronic, R&B, dan sedikit ramuan ballad, Inggrid Beatrix memantapkan hatinya untuk menulis dan merilis sendiri lagu-lagunya.

Dimulai dengan Terhilang, penyanyi pendiam ini juga akan merilis karya-karya lainnya di tahun ini.

Contact
INSTAGRAM: @inggridbtrx
PHONE: +628114440944

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website