Newsletter subscribe

Advertorial

UNIQLO Indonesia Bersama Najwa Shihab Mempersembahkan “Di Mata Perempuan”

Posted: September 2, 2020 at 10:23 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – WARTAKINI.co – UNIQLO percaya bahwa setiap perempuan terlahir untuk bebas, dapat lantang menyuarakan hidupnya dan berhak memiliki hidup yang menyenangkan sehingga mampu menginspirasi orang disekelilingnya. UNIQLO ingin mendorong Wanita Indonesia untuk percaya diri dan bangga pada diri mereka. UNIQLO Indonesia melalui produk kategori UNIQLO HEATTECH Fleece Turtleneck melihat saat ini adalah momen yang sangat tepat untuk meluncurkan sebuah kampanye yang mewadahi perempuan untuk berbagi cerita langkah pertama perjuangan dan kegigihan mereka, yaitu Kampanye Di Mata Perempuan dengan tagar #WomenInProgress.

UNIQLO Indonesia berkolaborasi dengan Narasi mempersembahkan sebuah campaign Di Mata Perempuan. Menggandeng empat figur wanita inspiratif di tanah air yaitu Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti. Campaign ini hadir dalam sebuah rangkaian video monolog yang menceritakan kisah keberanian dan perjuangan mereka hingga menjadi sosok yang dikenal saat ini.

Setiap perempuan adalah unik, berbeda dan memiliki kisah serta perjuangan mereka masing-masing. Namun, tidak semua perempuan memiliki keberanian untuk berbicara dalam perjuangannya mengarungi berbagai proses jatuh dan bangun dalam kehidupan. Melihat hal ini, UNIQLO Indonesia berharap melalui Di Mata Perempuan kisah perjuangan dari Najwa

Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti dapat menginspirasi para perempuan Indonesia berbagi cerita untuk saling menguatkan.

Dalam campaign ini, UNIQLO sekaligus memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2020 UNIQLO HEATTECH Fleece Turtleneck sebagai salah satu produk yang essential bagi para perempuan dan mampu merepresentasikan karakter penggunanya dengan sentuhan gaya berpakaian yang versatile, bold, dan confident.

Rangkaian video monolog Di Mata Perempuan akan ditayangkan secara bertahap. Ikuti akun Instagram @uniqloindonesia dan @narasi.tv untuk mengetahui kisah mereka, mulai hari ini hingga 21 September 2020 mendatang.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website