Newsletter subscribe

MOVEMENT

Maruli Tampubolon Rilis Visualisasi Single “Masih Cinta”.

Posted: September 9, 2020 at 4:21 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Perpisahan sepasang insan tidak selalu berarti ada orang ketiga. Bisa jadi memang sudah tidak ada kecocokan. Namun, bagaimana seandainya ternyata masih ada cinta di antara keduanya? Berdasarkan pertanyaan inilah, Maruli Tampubolon menghadirkan single baru berjudul “Masih Cinta” yang dirilis pada 28 Agustus 2020

“Single ini tentang sepasang kekasih yang saling mencintai. Namun, karena satu dan lain hal mereka harus berpisah. Tapi, saat invididu ini mengingat pasangannya, dia baru sadar bahwa sebenarnya dia masih cinta,” ucap penyanyi berdarah Batak ini.

Maruli mengaku bahwa keterlibatannya di lagu ini “hanyalah” sebagai eksekutor. “Lagu ini dibuat Tante Elizabeth Annamarie Tampubolon dan liriknya ditulis Ayah saya, Juan Felix Tampubolon. Sementara, saya jadi eksekutornya. Meski namanya eksekutor, saya tidak hanya menyanyikan, tapi juga harus memvisualisasikan apa arti lagu ini. Tiap orang punya peran dalam menjalani hubungan percintaannya dengan orang lain, itulah yang saya coba gambarkan dalam “Masih Cinta”. Saya bayangkan bagaimana kalau saya yang mengalami perpisahan seperti ini.”

Untuk pengerjaan recording-nya sendiri ternyata tidak butuh waktu lama karena hanya memakan waktu satu-dua hari. “Nah, tapi ini yang unik. Meski recording-nya cukup cepat, lagu ini sebenarnya sudah lama ada di handphone saya, sejak tiga tahun yang lalu. Yang membuat perilisannya agak lama adalah mencari waktu yang tepat untuk mengeluarkan lagu ini hingga akhirnya kami semua sampai pada keputusan untuk merilis single ini di akhir bulan Agustus.”

Maruli bersyukur bahwa dalam pengerjaan “Masih Cinta”, ia dibantu orang-orang terdekat dalam hidupnya. “Ada Ayah dan Tante yang menciptakan lagu, ada Tompi sebagai sutradara video klip, dan ada juga Jozz yang membantu sebagai Director of Photography (DOP). Pokoknya, semua orang yang dekat di hidup saya membantu pengerjaan lagu ini.”

Dalam penggarapan video klipnya, penyanyi kelahiran 26 Maret 1987 ini mengajak dua teman dekatnya untuk membantu, yaitu Tompi dan Jozz Felix. Tompi yang lebih dikenal sebagai penyanyi dan kemarin sempat menyutradarai film Desta-Vincent, Pretty Boys, didapuk Maruli sebagai sutradara. Tidak hanya sebagai sutradara, Tompi juga turut membantu dari sisi DOP dan editing. Jozz Felix sendiri (still photographer Filosofi Kopi 2: Ben & Jody serta Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) dilibatkan Maruli sebagai DOP. Menurutnya, video klip ini akan bertema cinematic clip dengan sentuhan smooth romance dan turut melibatkan influencer Anya Geraldine sebagai bintangnya. “Ini kolaborasi pertama saya dengan Anya. She’s nice and humble. Semoga suatu saat kami bisa kerja bareng lagi, dan video ini akan memvisualisasikan bayangan saya tentang perpisahan sepasang kekasih saat masih sayang karena sudah tidak ada kecocokan,” ungkap Maruli.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website