Newsletter subscribe

MOVEMENT

“Goodnight My Love”, Tembang Perayaan Cinta dari Tiya

Posted: September 16, 2020 at 12:38 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Setelah melepas lagu “Hidup Melawan Waktu” sebagai penyemangat di kala pandemi, penyanyi dan penulis lagu Tiya kali ini menuangkan perasaannya dalam sebuah lagu cinta bertajuk “Goodnight My Love”. Dirilis pada tanggal 4 September 2020 di berbagai kanal streaming digital, single ke-4 dari musisi asal Surabaya ini terdengar sedikit berbeda dibandingkan “Hey Girl”, “Baby You” atau “Hidup Melawan Waktu”. Aransemen megah yang diproduseri oleh Rony Wijaya terwujud dengan komposisi orkestra dari Pangedo Ludwiki yang dibawakan oleh grup Blackshoes String, hingga dentingan harmonisasi gitar aransemen dari Muhammad Ilman. Alhasil, pendengar akan dibawa ke dalam lika-liku aransemen yang makin spektakuler hingga ke akhir lagu.

Tiya mengungkapkan bahwa “Goodnight My Love” ditulis berdasarkan kehidupan personalnya. Sebuah himne cinta dan apresiasi kepada pasangan dicurahkan Tiya lewat lirik-lirik yang manis, lugas, serta sentimental. “Aku ingin membawa pendengar melewati alur lagu sesuai lirik yang aku tulis. Aku mengutarakan rasa syukur dan janjiku pada pasangan bahwa aku akan setia dan sangat bersyukur akan dirinya,” ungkap penyanyi yang juga juara ke-3 The Voice Indonesia season 1 tersebut. Kemesraan, kesetiaan, dan komunikasi menjadi tiga hal kunci yang dirangkum lewat lagu “Goodnight My Love” yang berdurasi 3 menit 33 detik. Banyak terinspirasi oleh lagu cinta yang tak lekang oleh waktu, diharapkan “Goodnight My Love” juga bisa menjadi soundtrack dari berbagai pasangan di luar sana.

Untuk mempromosikan “Goodnight My Love”, Tiya dan Backbeat Production selaku label rekaman sang musisi akan mengadakan duet challenge seperti single terdahulu yakni “Hidup Melawan Waktu”. Selain itu, sebuah versi akustik juga direncanakan untuk dirilis setelahnya. Perilisan tembang perayaan cinta antara dua sejoli ini juga semakin terasa istimewa sebab dilepas bertepatan pada bulan pernikahan Tiya dengan sang suami yang telah menginjak tahun ke-8. Lagu terbaru dari penyanyi yang juga pernah mengikuti Indonesian Idol tersebut juga resmi dimasukkan ke dalam daftar putar editorial Spotify Indonesia yang diberi judul “Fresh Finds Indonesia”. “Goodnight My Love”, sebuah tembang yang tepat untuk merayakan cinta, komitmen, dan kasih sayang bisa dinikmati secara digital lewat tautan di bawah ini.

SOCIAL MEDIAS :
● Facebook : @tiyamusik
● Youtube : TIYA MUSIK
● Twitter : @TIYAMUSIK
● Instagram : @tiyamusik
● Spotify : https://open.spotify.com/artist/0JZrkTKLrNtosPb3Doi9ca

BOOKING CONTACT :
Andrew (BACKBEAT PRODUCTION) – 081330720212

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website