Newsletter subscribe

SEART-B(H)UTAN

Arsip-Arsip Tua dari Ikea Dirilis dalam Versi Digital

Posted: September 19, 2020 at 10:27 am   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Museum IKEA baru-baru ini telah meluncurkan banyak arsip dalam bentuk online dari semua katalognya, yang telah diproduksi sedari tahun sejak 1951 silam. Raksasa furnitur Swedia ini telah mendigitalkan katalog sebelumnya yang bertepatan dengan edisi 2020, dan semua katalog tersebut akan tersedia untuk dibaca secara online, juga melalui department store dan bagi mereka yang memesan banyak produk secara online. Katalog yang dikumpulkan salama 70 tahun terakhir ini, benar-benar menunjukkan bagaimana IKEA telah berubah dengan sangat drastisnya. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya produk-produk untuk seri modern yang bertambah besar seiring dengan meluasnya jumlah grup di banyak negara, serta perubahan kebiasaan promosi yang menjadi sebuah majalah. Bagi mereka, arsip berperan penting sebagai dokumen perubahan gaya hidup dan selera sejak 1951, dengan setiap terbitan yang menampilkan cita rasa kontemporer di tahun terbitnya majalah tersebut.

Pameran ini membawa kalian ke dalam perjalanan melintasi ruang dan waktu, serta memberikan sebuah perspektif baru mengenai katalog IKEA. Sekarang, kalian juga dapat menelusuri semua katalog-katalog penting dari perusahaan besar asal Swedia ini secara digital. Selama 70 tahun produk ini telah datang ke banyak rumah. Sekarang giliran kalian yang datang kepada mereka. Selama lebih dari 70 tahun, katalog IKEA telah diproduksi di Älmhult, berkembang dalam jumlah, cakupan dan distribusi yang sangat besar. Sejak tahun 1950-an ketika Ingvar Kamprad menulis sendiri sebagian besar teksnya, melalui poppy, tahun 1970-an yang agak radikal, hingga 1990-an yang diperkecil dan hari ini – katalog IKEA terus merekam banyak semangat dan perkembangan zaman.

“Museum IKEA adalah untuk siapa saja yang ingin tahu tentang IKEA. Untuk mereka yang penasaran tentang sejarah perusahaan ini, ingin tahu tentang desain, atau ingin tahu tentang bagaimana Ingvar Kamprad dari Agunnaryd yang kecil menciptakan perusahaan global seperti sekarang ini. Atau Anda mungkin hanya penasaran untuk melihat seperti apa tampilan toko pertama kami.” Terang mereka melalui situs resminya.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website