Newsletter subscribe

INDUSTRIE

DC Universe Berubah Menjadi Layanan Berlangganan Komik Digital

Posted: September 28, 2020 at 5:11 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Layanan streaming milik DC Comics, DC UNIVERSE sedang melakukan rebranding dan sebagian besar menjadi sesuatu yang sama sekali baru. Semua konten video/film/serial akan dipindahkan ke HBO Max, seperti yang telah diperkirakan oleh sebagian besar pengamat. Sementara itu, sebagai gantinya, para penggemar akan mendapatkan layanan berlangganan buku komik digital baru yang lebih berdedikasi. Komik adalah bagian dari layanan sebelumnya, tetapi sekarang akan menjadi satu-satunya fokus dari layanan DC UNIVERSE INFINITE ini.

Platform buku komik digital premium DC memberi anggota koleksi komik dan novel grafis original yang diperluas, yang mencakup lebih dari 80 tahun DC Multiverse. Penggemar juga dapat mengunduh komik, novel grafis, dan aslinya untuk dibaca secara offline tanpa batas di perangkat favorit mereka dari smartphone atau tablet.

Pelanggan juga akan memiliki akses lebih awal ke komik Digital First baru seperti komik Aquaman: Deep Dives, Batman: Gotham Nights, Harley Quinn: Black + White + Red, Injustice: Year Zero, Shazam!: Lightning Strikes, Superman: Man of Tomorrow dan banyak lagi. Layanan ini juga akan menyertakan DC UNIVERSE INFINITE Originals, termasuk komik baru yang berpusat di sekitar karakter favorit.

Semua acara yang diproduksi untuk DC Universe, termasuk Titans, Doom Patrol, dan serial animasi Harley Quinn, yang baru saja diperbarui untuk musim ketiga, akan beralih ke HBO Max. Melalui akun Twitter, DC mengungkapkan bahwa layanan itu akan tersedia di seluruh dunia musim panas mendatang.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website