Newsletter subscribe

GIGS

Konser DREAM THEATER di Jakarta Kembali Ditunda

Posted: October 11, 2020 at 1:22 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Lewat rilis yang disampaikan Rajawali Indonesia selaku Promotor konser DREAM THEATER The ’Distance Over Time’ Tour 2020, yang semula dijadwalkan ulang pada 8 November 2020, di Allianz Ecopark, Jakarta, Indonesia, ternyata masih juga belum memungkinkan untuk bisa digelar, karena pandemi covid-19 saat ini masih serba tidak menentu.

Menurut Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, keputusan tersebut adalah langkah terbaik yang bisa di ambil saat ini. Upayanya menghadirkan DREAM THEATER masih belum bisa diwujudkan tahun ini. Pihak Rajawali Indonesia selaku promotor menyampaikan permohonan maaf yang sebesarbesarnya.

“Kami mengucapkan lerima kasih kepada Anda semua pemegang tiket DREAM THEATER The ’Distance Over Time’ Tour 2020. Saat ini, Promotor sedang berkoordinasi dengan manajemen DREAM THEATER untuk bisa menjadwalkan ulang di tahun 2021. Mohon berkenan untuk telap menyimpan tiket Anda dan kita akan menantikan DREAM THEATER menggelar konsemya di Indonesia,” ujar Anas, Kamis (8/10) dari Yogyakarta.

Anas menambahkan, special privilege untuk Anda semua yang tidak melakukan refund, Anda berhak memperoleh merchandiset-shirtevent dari Rajawali lndanesia.

Namun bagi Anda yang ingin melakukan refund, pihak promotor juga memberikan pilihan dan kemudahan, silahkan menghubungi CS tiketapasaja.com atau dengan Iangsung mengisi data pada link berikut: https://tiketapasaja.com/refund. Proses pendaftaran refund akan dibuka tanggal 4 November 2020 sd 31 Januari 2021.

“Demikian kami sampaikan, kiranya kesehatan selalu menyenai kita semua. Sampai berjumpa pada DREAM THEATER The ’Distance Over Time’ Tour mendatang,” tutup Anas.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website