Newsletter subscribe

Advertorial

Ayo Ikuti, Donor Darah dan Penyuluhan HIV/AIDS oleh Karang Taruna Kecamatan Buahbatu

Posted: December 19, 2020 at 6:23 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Karang Taruna Kecamatan Buahbatu Kota Bandung mempersembahkan: “Donor Darah dan Penyuluhan HIV/AIDS bersama @pmikotabdg Vol. 2”, yang diselenggarakan hari Minggu, 20 Desember 2020 di Lantai 2 Metro Kitchen Metro Indah Mall.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan program rutin dan tahun ini merupakan tahun ke 2 yang diselenggarakan yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Buahbatu Kota Bandung.” Tutur Pratama Kusuma Nurhakim, yang merupakan Ketua Karang Taruna Kecamatan Buah Batu Kota Bandung.

Untuk tahun ini sendiri Kegiatan Donor Darah ini di rangkaikan dengan rangkaian hari AIDS sedunia yang tepat pada tanggal 1 Desemeber kemarin. Maka selain Donor Darah nanti juga akan ada sosialisasi Pencegahan HIV/Aids dari KPA (Komisi Penanggulangan Aids) Kota Bandung. Tambahnya.

“Nah, selain itu juga kita bekerja sama dengan Jabar Quick Respons, dimana nanti juga akan ada sosialisasi terkait Adaptasi Kebiasaan Baru di era pandemi Covid 19” Tambah Pratama Kusuma Nurhakim.

Pendaftaran keikutsertaan Donor Darah, bisa klik link : https://forms.gle/L5Aoe48gDAcZPAZS9

Dapatkan berbagai macam kejutan dan hadiah di acara ini

FREE ENTRY!!! “Save a Life and Give the Gift of Blood”

@karta.bdg @karta.buahbatu @andrigun25 @tama.keume @pmikotabdg

Didukung oleh @mim_bandung @isillo.bdg @giftboxpromo @fifgroupbdg3 @footstep_footwear @dct_official_account @mukenalovina @basouratsaturnus @surjoycoffee @movie_mim @masterpiecebilliard @ayamgeprekhayatibandung @3second.suhat @surjoycoffee @mrproject.margahayuraya @griya_margahayu @bankbjb @xtc.project @edelweiss.hospital @rmalandalusia @tjapberoeang Soft Liper

Media Partner: @infomrraya @wartakini.co @ayobandung_official @suci_prmn @rockmagz
@inspiratv @bdg.info @beritakotabandung

Untuk pendaftaran Sponsorship Acara dan info seputar acara, bisa hubungi langsung ke WA 085974744422

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website