Newsletter subscribe

ROCKZONE

Cara Bersenang-senang Ala Sexy Goath dan Rendy APR di lagu ‘Pow Pow Pow’

Posted: January 10, 2021 at 4:56 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Musisi sekaligus Rapper asal Indonesia Sexy Goath kembali menyapa pecinta musik Indonesia dengan karya terbarunya yang berjudul ‘Pow Pow Pow’. Dalam lagu ini, pria yang berkarier sejak tahun 2018 dengan ini, juga mengajak serta Rendy APR untuk berkolaborasi. Menurut Sexy Goath, Rendy APR memiliki selera musik yang bagus dan dia merasa taste musik keduanya sama.

Sexy Goath memang bisa dibilang adalah musisi yang menjadi panutan banyak netijen untuk bersenang-senang. Sexy Goath mengerti bahwa di tengah kondisi seperti ini banyak orang yang haus akan hiburan yang segar dan mudah diingat. Untuk itulah, lagu ini dikatakan olehnya merupakan lagu dengan ajakan pada penikmat musiknya untuk tetap bersenang-senang. Dengan nuansa rap ala musisi international, bukan tidak mungkin lagu ini menjadi hits karena punya beat yang sangat ear-catchy.

Sesuai dengan tujuannya, terlihat dalam Video Musik lagu ini, Sexy Goath yang sedang bersenang-senang bersama dengan Rendy ARP dan juga Bobon Santoso. Video Lagu ‘Pow Pow Pow’ ini telah dirilis di akun youtube dari Sexy Goath.

Bisa dibilang, ini adalah kali pertama Rapper Indonesia membuat video musik dengan konsep seperti yang dibuat oleh Sexy Goath untuk lagu ‘Pow Pow Pow’ ini. Sedikit pengalaman unik selama pembuatan video musik, karena konsep yang sexy inilah, istri dari Rendy APR sempat ‘ngambek’ karena melihat proses syuting dengan konsep sexy tadi.

Kini, lagu ‘Pow Pow Pow’ telah dirilis secara resmi di seluruh platform streaming digital di Indonesia. Tentu, ini bukan menjadi karya terakhir dari Sexy Goath. Lepas merilis puluhan single sekaligus album debut di tahun 2019 yang berjudul “Kambing Liar”, dirinya masih akan merilis lagu-lagu terbaru sekaligus menyiapkan kolaborasi dengan musisi multi genre ke depannya. Selain itu, Sexy Goath sedikit membocorkan bahwa dirinya juga akan merilis album kedua dalam waktu dekat.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website