Newsletter subscribe

MUSIC

Disajikan penuh emosional, Rizky Febian merilis ‘Ku Rindu Ibu’.

Posted: January 10, 2021 at 5:41 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Solois pria, Rizky Febian membuka tahun 2021 dengan karya yang penuh emosional berjudul Ku Rindu Ibu. Lagu ini pun tercipta sangat singkat sebagai bentuk kehilangan yang mendalam saat ibunya meninggal dunia.

Sebelumnya, musisi yang sering disapa Iky ini sempat merilis karya kolaborasi bersama L.Y.O.N berjudul Delusi. Nah, kira-kira seperti apa ya lagu awal tahunnya ini?

Lagu Ku Rindu Ibu ini berangkat dari wujud syukur Rizky Febian. Berkat ibunya, karirnya sekarang sudah sampai di titik ini dan itu semua karena ada campur tangan doa sang ibu.

Ia pun menciptkana lagu ini karena Iky merasa sangat kehilangan orang yang disayangnya. Jadi lagu ini sebagai pesan untuk ibunya yang sudah tiada dan untuk memotivasi orang lain untuk selalu menjaga, menyayangi, dan memberikan perhatian kepada seorang ibu.

Sebenarnya, makna dari lagu Ku Rindu Ibu ini sendiri adalah bentuk kerinduan seorang anak yang belum bisa membahagiakan ibunya saat masih hidup. Rizky Febian pun menumpahkan semua emosinya dalam lagu ini karena ia merasa belum sempat memberikan kebahagiaan kepada ibunya.

Bahkan kesedihannya sangat terlihat dalam video musik yang dihadirkan bersama dengan rilisnya lagu ini. Seperti apa video musiknya?

Bersamaan dengan rilisnya lagu Ku Rindu Ibu, Rizky Febian juga menampilkan video musik yang begitu menyentuh. Terlihat dirinya sedang layaknya berdiri di sebuah lapangan kosong sambil memegang buku untuk mengingat sang ibu.

Untungnya, Iky memiliki RFAS yang menjadi tim produksinya. Sehingga ia bisa lebih mudah dalam menentukan visual dan konsepnya untuk menggambarkan sebuah kehilangan.

Biar lebih jelas, tonton aja video musiknya di atas ini ya.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website