Newsletter subscribe

INDUSTRIE

Stand By Me Doraemon 2: Nobita dan Shizuka Akhirnya Menikah!

Posted: January 22, 2021 at 3:36 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Stand By Me Doraemon 2 kembali menyita perhatian publik jelang perilisan internasionalnya di bulan Februari mendatang.

Hal ini dipicu kemunculan rangkaian materi promosi yang memperlihatkan Nobita dan Shizuka (akhirnya) resmi menikah!

Tak lama berselang, foto tersebut pun bersirkulasi ke media sosial.

Para fans yang tersebar di seluruh dunia pun menunjukkan rasa harunya hingga membanjiri linimasa.

Bukan cuma rasa haru, sejumlah pertanyaan juga ikut mencuat. Kenapa Doraemon nggak ada di foto tersebut? Kenapa rambut Suneo jadi afro? Satu persatu pertanyaan mencuat, membuat para fans penasaran dengan film tersebut.

Yang pasti, Stand By Me Doraemon 2 masih mengusung kisah perjalanan lintas waktu. Namun bukan hanya membahas tentang kisah cinta Nobita dan Shizuka yang sudah dewasa, kali ini Nobita juga harus pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya.

Perlu diketahui pula, film ini merupakan gabungan dari beberapa kisah Doraemon, salah satunya dari film Doraemon: Obachan no Omoide yang dirilis pada tahun 2000.

Doraemon berkolaborasi dengan Gucci. Keduanya akan menghadirkan capsule collection dan telah dirilis untuk merayakan tahun baru Imlek 2021.

Capsule collection ini akan berisi dalam 50 artikel, merentang dari jaket, coat, track pants, sepatu dan masih banyak lainnya.

Monogram GG bersemat di sebagian besar koleksi tersebut, dipadukan dengan motif doraemon. Untuk aspek warna, capsule collection ini didominasi skema warna cokelat, hijau dan merah.

Untuk aksesori, keduanya juga menghadirkan case ponsel dan dive watch, yang tentunya disertai dengan ilustrasi sang kucing robot.

Capsule collection ini dibanderol dengan harga £140 hingga £3,960 GBP atau sekitar Rp2,7 juta hingga Rp76 juta.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website