Newsletter subscribe

SEART-B(H)UTAN

The Simpsons Kembali Ramal Penampilan Kamala Harris di Acara Pelantikan Presiden AS?

Posted: January 24, 2021 at 10:58 am   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Serial kartun kontroversial, The Simpsons lagi-lagi berhasil meramalkan penampilan Wakil Presiden Amerika Serikat yang baru, Kamala Harris pada saat acara pelantikan. Hal ini berhasil terungkap oleh netizen dua hari setelah acara pelantikan berlangsung.

Ramalan ini diketahui terjadi dalam salah satu episode yang berjudul “The Simpsons: Future President Lisa Simpsons” yang tayang tahun 2000-an. Seperti apa ramalan penampilan Harris?

Dalam episode “The Simpsons: Future President Lisa Simpsons” menceritakan karakter Lisa yang digambarkan akan menjadi Presiden AS. Menariknya, pakaian yang digunakan Lisa dalam kartun tersebut mirip dengan apa yang dikenakan Kamala Harris dalam acara pelantikan Presiden.

Dalam episode tersebut diperlihatkan Lisa menggunakan blazer ungu dengan kalung mutiara mengelilingi lehernya. Begitu juga dengan anting bulat putih yang digunakan pada kedua telinganya.

Betapa anehnya saat melihat Kamala Harris menggunakan pakaian yang serupa dengan apa yang dikenakan Lisa dalam episode tersebut. Harris menggunakan blazer berwarna biru serta kalung mutiara dan anting bulat putih.

Sontak kejadian ini bikin netizen heboh saat menyandingkan foto Lisa dan Harris dalam acara tersebut. Miripnya pakaian yang mereka gunakan bikin netizen berasumsi bahwa serial kartun ini berhasil lagi meramalkan kejadian di Amerika Serikat.

Selain berhasil meramal penampilan Harris pada acara pelatikannya, The Simpsons juga sempat memperlihatkan kemunculan sebuah ‘monolith‘ yang tiba-tiba muncul di gurun Utah, AS.

Hal tersebut serupa dengan apa yang terjadi beberapa bulan lalu, dimana sebuah ‘monolith’ tiba-tiba saja muncul dan berdiri kokoh di tengah gurun Utah. Anehnya, beberapa hari kemudian monolith itu menghilang dan berpindah tempat dengan sendirinya.

(ussfeed)

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website