Newsletter subscribe

MUSIC

Maliq & D’Essentials Rilis Album Bertajuk “Raya” Sebagai Penutup Rangkaian Mini Album

Posted: February 14, 2021 at 10:52 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Maliq & D’Essentials akhirnya merilis album RAYA setelah merilis rangkaian album RAYA Part I dan RAYA Part II tahun lalu, sebagai penutup rangkaian.

Diambil dari kata merayakan, album ini jadi perayaan perjalanan band tersebut 18 tahun di industri permusikan Indonesia. Album tersebut berisi 6 tracks dan bisa dinikmatin di platform-platform digital mulai hari ini.

Di rangkaian pertama, RAYA Part I diisi dua single “bertemu” dan “memori” yang dirilis agustus tahun lalu, RAYA Part II yang dirilis bulan oktober kemudian, diisi dua single “Bilang” dan “Good Lovin”.

Hingga di rangkaian terakhir, dua single baru “Semoga” dan “Sesuatunya” melengkapi album RAYA. Lewat album RAYA juga, band jazz tersebut juga merayakan kembalinya vokalis Indah Wisnuwardhana.

Kembalinya vokalis Maliq & D’Essential, Indah Wisnuwardhana yang sempat hiatus dari panggung jadi salah satu perayaan di mini album RAYA. Lantaran sakit varises pada pita suaranya, Indah Wisnuwardhana absen dari panggung Maliq & D’Essentials selama 6 bulan.

Kini kembalinya Indah Wisnuwardhana melengkapi formasi Maliq & D’Essentials di awal band ini berdiri.

Nggak cuma merayakan kembalinya vokalis, band tersebut juga merayakan drummer yang ikut bernyanyi di album RAYA. Setelah terakhir kali sang drummer, Widi Puradiredja ikut bernyanyi di lagu “Untitled” di debut album pertama tahun 2005 lalu.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website