Newsletter subscribe

INDUSTRIE

Ini Dia Trailer ‘Kamp Koral’, Spin-off Kartun SpongeBob

Posted: February 26, 2021 at 3:15 am   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – ‘Kamp Koral: SpongeBob’s Under Years‘ bakal tayang awal Maret 2021 di Paramount+ (CBS All Access). Serial ini merupakan spin-off dari kartun generasi ’90-an, SpongeBob yang legendaris.

Berdasarkan teaser trailer-nya, fans bisa lihat sneak peek cerita SpongeBob pas masih umur 10 tahun bersama teman-temannya.

fficial trailer ini ngasih liat ke kita kalau nantinya serial ini bakal menceritakan petualangan SpongeBob dan teman-temannya di kemah musim panas.

Sekawanan tokoh-tokoh kesayangan kita itu terlihat lagi bikin api unggun, berenang di danau ‘Yuckymuch‘, dan berburu ubur-ubur di kamp paling gokil di seluruh lautan.

Beda dengan kartun lamanya yang nemenin kita sebelum berangkat sekolah, Kamp Koral bakal menggunakan animasi 3D, bukan 2D. Tapi jangan sedih, penonton bakal dibikin bernostalgia juga karena pengisi suara SpongeBob tetap sama, Tom Kenny.

Pastinya, Patrick Star, Squidward, Mr. Krabs, Sandy Cheeks, Plankton, Mrs. Puff, Karen, dan Pearl juga bakal tampil di serial spin-off itu.

Selain mereka-mereka itu, bakal ada karakter baru juga, namanya Nobby dan Narlene, sepasang narwhal (paus bertanduk) yang tinggal di hutan sekitar kamp.

Ramsey Naito, selaku Executive Vice President di Animation Production and Development Nickelodeon baru-baru ini bikin pernyataan tentang serial ini.

“Saat karakter-karakter kita yang masih kecil ini bertemu untuk pertama kalinya di ‘Kamp Koral: SpongeBob’s Under Years’, ada chemistry instan di antara mereka yang hanya bisa diwujudkan oleh talenta hebat yang sudah ada bersama mereka selama dua dekade terakhir,” ujarnya Naito.

“Kami sangat senang karena pemeran asli SpongeBob akan bergabung di serial baru yang segar, lucu, dan beranimasi bagus ini.” lanjutnya.

Langkah yang diambil Nickelodeon untuk bikin serial di CBS All Access ini adalah kelanjutan dari upaya mereka setelah bikin film ‘The SpongeBob Movie: Sponge on the Run‘. Faktanya, film itu sampai dua kali delay untuk tayang. Dan gara-gara pandemi juga, film itu jadi tayang secara digital di Netflix.

Nah untuk serial ‘Kamp Koral: SpongeBob’s Under Years‘, ini juga bakal tayang secara digital di platform streaming eksklusif Paramount+ tanggal 4 Maret nanti.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website