Newsletter subscribe

MOVEMENT

eL RECORD entertainment Gairahkan Musik Daerah

Posted: August 20, 2021 at 10:57 am   /   by   /   comments (7)

ROCKMAGZ.ID – Muncul ke permukaan sekelompok anak muda berlatar akademik dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ), dan Art Sonica ini, dengan beberapa karya dan sedikit banyaknya pengalaman bermusik dipercaya menggawangi sebuah studio rekaman yang baru-baru ini diluncurkan dari kabupaten Karawang.

eL RECORD entertainment dengan fasilitas studio rekaman full band dan akustik, serta perangkat audio digital diharapkan mampu memenuhi kebutuhan ekosistem musisi dengan kelebihan serba cermat dan cepat dalam pengerjaannya. Yang juga menyeriusi berbagai garapan karya. Bahkan, di eL RECORD tak perlu bingung dan khawatir, untuk video klip, cover lagu akan dapat digarap sekaligus bersama eL STUDIO photography.

Tak cuma di Karawang dan sekitarnya. eL RECORD entertainment berikhtiar dengan cover area tak terbatas di se-antero nasional. Dalam beberapa produk pasarnya, selain berkonsentrasi pada recording, eL RECORD-pun dapat menggarap kebutuhan siapapun, group band, termasuk individu, coorporate, dan goverment dalam produce music-nya. Seperti pembuatan musik jingle, musik tari, musik iklan, musik film, dsb.

Tim kerja yang piawai dalam memainkan alat musik tidak hanya satu atau dua Instrument ini juga bisa diajak live performance dengan berbagai genre musik. Baik akustik, brass section, orkestra, dan full band. Demi satu tujuan, tim eL RECORD entertainment senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan kualitas sound terbaik para klien. “For Your Sound Quality”, begitulah tag line eL RECORD entertainment.

Bersama Eka Pangulimara H, Baqi, Dito, Novan, dan Juan, sejumlah tim kerja profesional di eL RECORD entertainment menggelar acara peluncuran dengan muatan syukuran dan doa di tanggal 19 Agustus 2021 ini. Dan lewat Grand Opening eL RECORD entertainment, Jum’at, 20 Agustus 2021, tepat di pukul 20.00 WIB. Yang akan dimeriahkan oleh Take Over John Paul Ivan, Vandra & Lila, Cinot & Bagus Sukothco, Yuda & Ocha. Akan ditayangkan secara streaming, di youtube channel eL RECORD entertainment. Bareng MC kondang asal Karawang Opick beatbox.

“Semoga eL RECORD entertainment sukses menambah kreatifitas bermusik dan kebutuhan musik siapapun. Sebab di situlah kebahagian kami. Saya selalu berpikir untuk seneng, dan berusaha terlebih dahulu membuat orang lain happy di mana dan kapanpun berada. Semoga ya..”, terang Eka Pangulimara H (Founder eL RECORD entertainment).

Comments (7)

write a comment

Comment
Name E-mail Website