Newsletter subscribe

ROCKZONE

EVOS Legends Hempaskan ONIC 2 vs 0

Posted: Agustus 27, 2021 pukul 9:34 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.id – Mobile Legends Professional League Season 8 (MPL Season 8) mempersembahkan big match antara EVOS vs ONIC pada Jumat (27/08/2021). Mendominasi permainan, EVOS Legends berhasil meraih poin penuh atas ONIC Esports.

Landak Kuning dibuat tak berdaya pada malam hari ini mengingat mereka harus menyerah 0 vs 2 atas Macan Putih.

Susunan roster dan hero dari EVOS di game pertama adalah Wann (Lylia), Antimage (Esmeralda), Clover (Pharsa), Ferxiic (Granger), dan Rekt (Martis).

Sementara formasi dari ONIC di game pertama yaitu Drian (Barats), Butss (Baxia), CW (Alice), Sanz (X-Borg), dan Kiboy (Jawhead).

ONIC menampilkan permainan agresif di early-game. Mereka tak ragu melakukan kontes dan merebut Turtle pertama. Di menit ketiga, Landak Kuning berhasil unggul 4 vs 1 atas EVOS.

Menuju mid-game, ONIC masih mempertahankan keunggulan kill dengan skor 7 vs 3. Sanz yang memainkan X-Borg sebagai Hyper menyumbang 5 kill di menit kedelapan. Ditekan oleh ONIC, EVOS berhasil bangkit di periode late-game.

Jika Sanz bermain ganas pada early hingga mid-game, EVOS Ferxiic dengan hero Granger-nya justru bermain menawan di late-game. Perebutan Lord di menit ke-13 membuat tiga hero ONIC langsung tumbang.

Lord yang berhasil diamankan oleh EVOS mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Wann dkk. Serangan di menit ke-15 menjadi akhir perlawanan dari ONIC. Memenangkan war di dekat base, EVOS merebut game pertama dengan skor 15 vs 8.

EVOS mengandalkan beberapa hero seperti Pharsa, Phoveus, Esmeralda, Hayabusa, dan Grock. Sementara ONIC memilih deretan hero seperti Selena, Ruby, Lunox, Ling, dan Chou.

EVOS dan ONIC sama-sama bermain agresif dari early hingga mid-game. Di menit ke-9, EVOS unggul skor kill 8 vs 7 atas ONIC. Inisiasi apik Rekt dengan Grock-nya dan juga eksekusi mematikan dari Ferxiic menggunakan Hayabusa benar-benar mengacaukan formasi ONIC.

Tumbangnya 3 hero setelah perebutan Lord di menit ke-16 menjadi mimpi buruk bagi ONIC. Merangsek masuk, EVOS merebut kemenangan game kedua dengan skor 13 vs 8.

Kemenangan 2 vs 0 atas ONIC membuat EVOS Legends berada di posisi kedua klasemen sementara MPL Season 8 Week 3 Day 1. Setelah sempat dikandaskan oleh BTR pada Week 1, EVOS semakin perkasa karena melaju tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website