Newsletter subscribe

MUSIC

Frei dan Sivia Berkolaborasi dalam Single “Can We”

Posted: Maret 10, 2021 pukul 2:46 pm   /   by   /   comments (1)

ROCKMAGZ.ID – Pada hari Minggu (28/02), Frei dan Sivia merilis single kolaborasi berjudul “Can We”. Lagu cinta melankolis yang dibalut dengan suara R&B kontemporer ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Setelah merilis 4 lagu saat debutnya di tahun 2019, Frei kini kembali dengan merilis lagu baru. Kali ini, ia menggandeng penyanyi wanita Indonesia, Sivia. Sebelumnya, Sivia telah dikenal sebagai finalis idola cilik pada tahun 2008. Namanya terus meroket setelah mendapatkan nominasi AMI AWARDS untuk Duet / Grup / Kolaborasi Anak Terbaik tahun 2011. Sivia dipercaya sebagai salah satu dari 4 penyanyi yang membuat ulang soundtrack ikonik Disney dari film Mulan, “Refleksi”.

Single “Can We” ini ditulis langsung oleh Frei (Reffi Anggakara) saat ia mencoba mendalami dan mengembangkan kemampuan menulis lagunya.

Dalam lagu ini, Frei dan Sivia menceritakan tentang bagaimana sepasang kekasih menghabiskan waktu mereka dan menyerah pada perasaan mereka jika mereka punya banyak waktu di dunia. Frei dan Sivia berharap “Can We” bisa menyerupai suasana bulan Februari yang romantis dan hangat.

Single kolaborasi Frei dan Sivia ini sudah bisa kalian nikmati ya di seluruh layanan musik digital!

Comments (1)

write a comment

Comment
Name E-mail Website

  • September 30, 2021 pukul 2:04 pm Marla

    I’m no longer certain where you’re getting your information, however
    good topic. I needs to spend a while studying more
    or figuring out more. Thank you for magnificent information I used to be looking
    for this
    information for my mission.

    Reply