Newsletter subscribe

MOVEMENT

Hey, Penindas Hewan, Bersiaplah “Dicabik” Vox Mortis!

Posted: Maret 4, 2021 pukul 6:45 pm   /   by   /   comments (7)

ROCKMAGZ.ID – Grup death metal Vox Mortis meluncurkan album perdananya bertajuk “Avignam Jagat Samagram” pada Jumat, 26 Februari 2021 lalu dalam format digital yang sudah bisa disimak melalui kanal YouTube dan Bandcamp.

Vox Mortis dihuni oleh Doni Herdaru Tona (vokal), Achmad Mustaid (drum), Donirro (bas), Rsharsh (gitar) dan Suakarya TGN (gitar). Kwintet ini tak hanya sekadar bermusik, tapi music yang mereka mainkan menjadi media menyampaikan propaganda kesejahteraan hewan serta kelestarian lingkungan. Misi itu kemudian mereka kemas kedalam album “Avignam Jagat Samagram”.

Total terdapat 13 lagu dalam album yang terdiri dari 11 lagu bercorak agresif, 1 buah lagu instrumental, serta 1 buah lagu penghormatan kepada legenda death metal, Morbid Angel di penghujung trek.

Album CD versi reguler dirilis oleh Cerberus Productions dan akan tersedia pada 3 Maret 2021 di seluruh jaringan distribusi demajors. Sementara versi Internasional akan dirilis oleh Necropsy Records (Brazil).

Sebelumnya, Doni cs sudah lebih dulu mengeluarkan “Primata Durjana” sebagai pembuka menuju album debutnya ini. Lagu tersebut berkolaborasi dengan animator M. Irvan Dionisi untuk menciptakan video animasi berdurasi sekira 4 menit.

Proyek itu juga didukung rumah produksi Scott Rudd Film (Inggris) yang kerap menangani penggarapan video musik dari raksasa metal diantaranya Aborted, Deeds of Flesh, hingga Opeth.

Disusul dengan lagu “Forever No To Dog Meat” yang dilepas pada Desember 2020 lalu yang menyerukan penolakan makanan berbahan dasar daging anjing sekaligus upaya mengedukasi masyarakat tentang perlindungan hewan.

Comments (7)

write a comment

Comment
Name E-mail Website