Newsletter subscribe

ROCKZONE

Ini Lah Kemungkinan Sosok Pengganti Daniel di Deadsquad

Ist
Posted: Agustus 23, 2021 pukul 10:16 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Tiga unggahan teratas akun Instagram resmi Deadsquad nampak seperti rangkaian prosesi serah terima jabatan (sertijab) perangkat daerah. Ketiga unggahan itu diunggah dalam waktu yang tidak sampai tiga hari, di mana dalam unggahan pertama, mereka mengunggah visual hitam polos sembari mengumumkan bahwa sang vokalis, Daniel Mardhany, tidak lagi bersama mereka.

“Terima kasih kepada Daniel Mardhany atas semua kontribusinya dalam perjalanan karier DeadSquad sejak tahun 2009,” tulis Deadsquad dalam keterangan. “We wish you luck and wellbeing for you and your career.”

Selanjutnya, mereka mengumumkan bahwa album mereka dalam tahap mixing dan bulan depan akan ada sembilan lagu yang akan disajikan kepada para Pasukan Mati.

Terakhir, Stevi Item cs akhirnya mengumumkan sosok yang bisa jadi pengganti Daniel yang bernama Agustinus Widi. Stevi Item juga turut memperkenalkan Widi di akun media sosial pribadinya.

“Pertama ketemu (Widi) di Jogja tahun 2017, sekarang di rumah bikin video buat materi baru,” tulisnya di keterangan unggahan Instagramnya.

Sebelumnya, Widi dikenal sebagai pentolan dari unit metal asal Yogyakarta, Genocide. Genocide sendiri telah mengeluarkan album perdana bertajuk Ressurection pada 2016, setelah sekitar lima tahun masa aktif mereka.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website