Ink Mary Tak Lagi Bersama Band Rosemary

ROCKMAGZ.id – Pada tanggal 1 Maret 2024 melalui postingan instagram @rosemaryskatepunk.official, Ink Mary dikabarkan sudah tidak tergabung lagi sebagai personil dari Rosemary. Dalam pernyataan resmi tersebut, pihak band pun menyampaikan kabar murung tersebut tanpa membeberkan alasan dan keputusan keluarnya Ink dari Rosemary.

Meski Ink bukanlah punggawa sejak awal berdirinya Rosemary, akan tetapi ia merupakan salah satu personil yang menjadi bagian paling tidak terpisahkan selama 2 dekade bergabung bersama Rosemary.

Ink tercatat sejak tahun 2004 bergabung dalam line-up Rosemary, dan menjadi punggawa dari band yang telah mempopulerkan skatepunk yang merupakan subgenre dari musik punk rock.

Dalam perjalanan selama 2 dekade bersama Rosemary, Ink tercatat telah terlibat dalam debut album Self-Titled yang dirilis pertama kali pada tahun 2006, kemudian album kedua Fans Of Freedom (2012) yang dirilis Brokenboard Records, dan album ketiga Letter To Friends (2019) yang dirilis Olimpia Music, serta beberapa single lepasan dan juga materi-materi lagu yang dimuat dalam album-album kompilasi yang beredar.

Kabar yang tak diharapkan oleh para W.A.R.S (basis penggemar Rosemary) ini tentu begitu mengejutkan. Tour ke Jepang bersama Beside pada bulan Januari kemarin, ternyata bisa jadi perjalanan tur Ink bersama Rosemary yang terakhir kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *