Newsletter subscribe

GIGS

Intip Serunya Kegiatan 7 Musisi di Collabonation Camp

Posted: Desember 16, 2020 pukul 5:06 am   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.ID – Menyambut datangnya tahun 2021, IM3 Ooredoo menghadirkan Collabonation Camp bersama musisi-musisi muda Tanah Air. Acara ini bertujuan untuk membangkitkan optimisme generasi muda bahwa dengan kolaborasi, kita dapat menciptakan berbagai karya yang bermanfaat bagi banyak orang.

Collabonation Camp sendiri merupakan bagian dari kampanye akhir tahun IM3 Ooredoo, Temukan 2021-mu, yang menggandeng 7 musisi tanah air, seperti Iga Massardi, Asteriska, Kunto Aji, Baskara Putra, Sal Priadi, Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, ketujuh musisi ini lintas genre ini akan dikarantina bersama di sebuah tempat selama 7 hari. Nah, di sana mereka akan berkolaborasi menuangkan perasaan dan pemikiran mereka yang secara kreatif, lalu akan dituangkan dalam berbagai karya yang ciamik.

Seru-seruan bareng hingga dimasakin Ratu Boga Indonesia

Di sela-sela proses kolaborasi kreatif ini, ternyata banyak sekali kejadian seru yang masuk dalam catatan di balik layar kegiatan Collabonation Camp. Mulai dari tingkah Iga Massardi dan Kunto Aji saat membangunkan Sal Priadi, Rendy Pandugo, Baskara dan Petra Sihombing se-annoying mungkin, hingga kedatangan Soleh Solihun yang mendadak ke Collabonation Camp menggunakan sepeda motor.

Enggak cuma itu, mereka juga dapat surprise makan siang yang dimasakin langsung oleh Ratu Boga Indonesia yang legendaris. Siapa lagi kalau bukan Sisca Soewitomo!

Kocaknya, Sal Priadi, Iga Massardi, dan Kunto Aji dinobatkan sebagai musisi yang paling sering jadi biang kerok selama camp ini, lho. Bukan tanpa alasan, tiga sekawan ini memang paling sering bikin suasana makin seru karena berbagai tingkah lakunya.
Bahkan Kunto Aji juga sempat sengaja dikunci di kamar mandi dan Sal Priadi kena prank hingga suaranya berubah jadi mirip karakter Chipmunk saat rekaman. Tapi justru inilah yang membuat suasana camp semakin hangat.

Para musisi yang bergabung mengaku sangat menikmati kegiatan ini. Apalagi di hari kelima Collabonation Camp, saat musisi harus menyelesaikan lagu terakhir, meski jadwal padat tapi jadi tidak terasa karena banyak haha hihi selama proses pembuatan lagu.

Enggak cuma bagi musisi yang bergabung, keseruan juga dirasakan oleh para fans yang mengikuti kegiatan Collabonation Camp ini melalui media sosial. Salah satunya pemilik akun @cyntiasinta yang berterima kasih karena program ini membuat harinya makin berwarna.

“Terima kasih musisi favoritku, kalian telah membuat hari minggu ini terasa berwarna dengan perilaku jenaka kalian,” tulisnya.

Lain lagi dengan pemilik akun @mabelliana_ yang keheranan dengan tingkah receh musisi favoritnya tersebut. “Yang bikin bingung kok bisa ya bapak-bapak musisi ini recehnya satu frekuensi,”

Nah, kalau Collabonation Camp saja suasananya bisa seseru itu, bagaimana nanti hasil kolaborasinya, ya?

Penasaran? Keseruan proses penciptaan hasil karya kolaborasi ciamik ini bisa kamu lihat di akun Instagram IM3 Ooredoo serta 7 musisi lainnya di @igamassardi, @kuntoajiw, @__________saldi, @asteriska_, @wordfangs, @rendypandugo, dan @petra_sihombing.
Dari kolaborasi ini, kita bisa melihat bagaimana sebuah karya yang jujur dari hati dihasilkan. Bukan hanya itu, kita juga dapat belajar mengasah kemampuan bersosial dan bersimpati karena kolaborasi bukan hanya sekadar keinginan diri sendiri.
Yuk semangat untuk berkarya, kita yakin 2021 pasti lebih baik!

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website