Newsletter subscribe

SEART-B(H)UTAN

Jenema Sepatu Lokal Utara Luncurkan Produk Kolaborasi Bersama Diskoria

Posted: Desember 3, 2021 pukul 10:14 pm   /   by   /   comments (0)

ROCKMAGZ.id – Duo DJ pemenang penghargaan, Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat, aka Diskoria, dikenal sebagai salah grup musik yang sukses mempopulerkan kembali musik disko Indonesia beberapa tahun terakhir melalui penampilan dan karya nya di skena musik.

Kehadiran mereka tidak hanya menghidupkan kembali lagu-lagu tersebut ke banyak pendengar, namun mereka juga meningkatkan ketertarikan anak muda ke era musik tersebut.

Dengan hadirnya acara fashion online Fash Futur Fest 2021, Diskoria dan brand UTARA Footwear adalah salah satu pasangan brand dan artis yang akan berkolaborasi di event ini.

Rémy, artikel favorit UTARA yang dirilis bulan Mei lalu dipilih menjadi artikel untuk kolaborasi ini. Mereka memilih dua warna klasik; satu dengan warna kuning-mustard, dan warna coklat tua yang rapih, semua dalam kulit suede. Sepatu ini juga dilengkapi sol komando tebal yang umum digunakan oleh UTARA Footwear, dengan warna coklat yang lebih tua yang cocok dipadukan dengan kedua warna upper tersebut.

Pertemuan dan suasana koleksi ini menonjolkan tema yang seirama dengan atmosfer kenangan lama yang Diskoria bawa ke lantai dansa. Rasa nostalgia, ceria, dan meriah, sepanjang malam.

Dengan semangat tersebut, UTARA Footwear merilis produk kolaborasi pertama mereka dengan Diskoria, “Rémy in Mustard Suede & Rémy in Dark Brown Suede” dalam jumlah yang terbatas. Hanya di Fffest 2021, yang mulai tersedia di tanggal 2 Desember 2021.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website