Lollypop Monster Merilis EP Terbaru Yang Bertajuk “Episode #1”

ROCKMAGZ.id – Pada bulan Februari 2024, band Lollypop Monster asal Bekasi merilis sebuah EP Album yang bertajuk “Episode #1” secara independen. EP ini berisikan empat buah lagu, yaitu “Hanna”, “Forgive Me”, “Tentang Perasaan Ini”, dan “Kisah Lama”.

Seluruh lagu di dalam EP ini ditulis oleh Ivan “Mangap”, sang vokalis, dan untuk aransemen musik dikerjakan bersama dengan anggota band lainnya yaitu Cibel (Gitar 2) dan Adi (Drum).

Setelah sekian lama hanya mengeluarkan single, akhirnya “Episode #1” dipilih sebagai judul untuk EP ini. Istilah “Episode” sendiri memiliki arti khusus bagi Lollypop Monster, menggambarkan proses perjalanan hidup yang harus dijalani, karena tidak menutup kemungkinan bahwa mereka akan merilis Episode berikutnya di masa depan.

Lagu-lagu dalam EP ini didasarkan pada cerita cinta dan kehidupan sehari-hari, dan setiap lagu membawa nuansa yang berbeda. “Hanna”, “Forgive Me”, “Tentang Perasaan Ini”, dan “Kisah Lama” memiliki kekuatan masing-masing yang bisa dirasakan saat didengar.

Proses aransemen dan rekaman EP dimulai pada akhir 2023. Lollypop Monster juga menyertakan beberapa instrumen dalam lagu-lagu di EP ini untuk memperkuat emosi dan mood yang ada di dalamnya, salah satunya adalah Strings Orchestra.

Bersamaan dengan rilisnya EP “Episode #1”, mereka juga memperkenalkan anggota baru, yaitu “Elmusthafa”, untuk mengisi posisi Bass. EP Lollypop Monster “Episode #1” saat ini sudah tersedia di semua platform musik digital, dan semoga dapat diterima dan dinikmati oleh para pecinta musik, khususnya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *